Kane Pecahkan Rekor Pemain Inggris dengan Gol Terbanyak di Liga Jerman

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Penyerang Bayern Munich Harry Kane memecahkan rekor sebagai pemain Inggris dengan gol terbanyak di Liga Jerman. Rekor Kane bersama The Bavarians adalah 41 gol dalam 36 pertandingan, melampaui rekor top skorer sebelumnya yang dipegang mantan striker Borussia Dortmund Jadon Sancho yang mencetak 40 gol dalam 188 pertandingan.

“Kane melampaui Jude Bellingham, melampaui Kevin Keegan, melampaui rekor gol Tony Woodcock dan kini melampaui (rekor gol) Jadon Sancho,” tulis laman resmi Bundesliga, Minggu (22/09/2024).

Kapten timnas Inggris itu menambah golnya saat Bayern Munich menang 5-0 atas Wolfsburg pada laga pekan keempat Liga Jerman yang berlangsung di Weserstadion, Bremen, Sabtu malam WIB.

Tambahan gol Wolfsburg pun membuat Harry Kane kini menduduki puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Jerman dengan lima gol dalam empat pertandingan.

“Ini merupakan minggu yang luar biasa. Selamat kepada para pemain atas sikap dan mentalitas yang benar. Hari ini kami memainkan laga tandang melawan lawan yang sudah lama tidak kalah di liga,” ujar Harry Kane seperti dilansir resmi Bayern Munich. situs web.

Musim ini, mantan pemain Tottenham Hotspur itu menjalani musim bagus sebagai pencetak gol setelah mencetak empat gol pada laga pembuka Liga Champions melawan Dinamo Zagreb, Rabu (18/9/2024).

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours