Pentrasi Bisnis, Produsen Pendingin Suara Asal Jepang Ini Buka Showroom di Batam

Estimated read time 4 min read

dlbrw.com, JAKARTA—Di penghujung kuartal III tahun ini, PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) terus mengembangkan bisnisnya. Khususnya dalam memasarkan lini produk AC Home Central untuk AC sentral premium. Agresif dalam pengondisian Bangunan perumahan dan komersial ringan

Dengan dibukanya showroom DAIKIN Proshop di Batam pada Jumat (27/9/2024), hal tersebut benar-benar terjadi.

Bekerja sama dengan Trisun Abadi Mandiri, pembukaan showroom khusus DAIKIN Premium AC ini akan menjadi showroom DAIKIN Proshop kedua di Batam. Selain itu, ini juga merupakan showroom DAIKIN Proshop yang ke-38 di Indonesia.

Kehadiran showroom DAIKIN Proshop merupakan bukti inisiatif DAIKIN dalam memperluas pasar AC Home Central sebagai solusi pendingin ruangan yang memadukan efisiensi dan desain inovatif, kata Presiden Direktur PT Daikin Air Conditioning Indonesia dalam keterangannya .

DAIKIN Proshop Showroom merupakan singkatan dari jaringan pemasaran DAIKIN yang berfokus pada DAIKIN Home Central AC sebagai solusi AC residensial dan komersial ringan premium. Seperti namanya Oleh karena itu, AC ini memiliki keunikan dalam sistem kerjanya yang dapat mendukung pengoperasian beberapa koil pendingin hanya dengan menggunakan satu koil panas.

Dikombinasikan dengan berbagai desain kumparan untuk menambah keindahan ruangan. AC jenis ini dengan cepat menjadi pilihan karena kinerja perlindungan kesehatannya yang ditingkatkan melalui penyaringan berlapis.

Selengkapnya mengenai DAIKIN Home Central AC merupakan lini produk AC DAIKIN premium yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan hunian modern dan bangunan komersial kecil seperti kedai kopi dan restoran.

Dengan kemampuan unik untuk menggunakan beberapa kumparan dalam ruangan hanya dengan satu kumparan dalam ruangan. Dipadukan dengan kepraktisan penempatan dan perawatannya, AC DAIKIN Home Central dirancang dengan beragam pilihan desain koil yang menyatu dengan ruangan dan dapat meningkatkan estetika lokasi secara keseluruhan.

Showroom DAIKIN Proshop Trisun Abadi Mandiri berada di gedung toko di kawasan Balui, tepatnya Komplek Kusuma Indah, Blok A No 18B, Batam. Pemilihan lokasi juga berkaitan dengan kedekatannya dengan pusat bisnis, hotel, dan pusat perbelanjaan.

Selain itu, lokasi showroom DAIKIN Proshop dekat dengan pembangunan perumahan skala menengah.

“Pemilihan lokasi yang strategis ini memungkinkan kami memberikan solusi penyejuk udara yang cepat dan tepat kepada masyarakat wilayah Batam,” kata Darmantu, pemilik showroom DAIKIN Proshop Trisun Abadi Mandiri pada acara pembukaan.

Hal ini tidak hanya bergantung pada lokasi yang strategis. Dekorasi interiornya juga menarik pengunjung showroom DAIKIN Proshop yang dibuat dengan nuansa Jepang. Desain keseluruhannya mengingatkan kita pada sebuah hunian. Kunjungan ke showroom ini jauh dari kesan mengesankan di sebuah toko.

Misalnya saja pada penataan seperti ruang tamu. Pengunjung akan menemukan model saluran udara AC DAIKIN Home Central yang tersembunyi di langit-langit. Sisi lain ruangan Pengunjung akan melihat AC yang tersembunyi di lantai. yang merupakan grup produk AC dari VRV Home Series

Sesuai dengan namanya, AC ini didesain khusus untuk disembunyikan di dalam ruangan. Terasa bersih dan mewah sekaligus meningkatkan keindahan ruangan secara keseluruhan.

Pengunjung juga dapat ngobrol langsung menggunakan ReriHome, aplikasi pintar bagi pengguna AC Home Central DAIKIN. Mereka akan dapat menggunakan setiap Home Central AC yang terpasang dalam satu aplikasi.

“Penataan ini, yang memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi lebih baik dengan AC DAIKIN Home Central, dirancang untuk memberikan kenyamanan dan dukungan terhadap sistem pendingin udara inovatif DAIKIN. Pengunjung terpesona dengan gayanya

Darmanto melanjutkan, showroom DAIKIN Proshop juga hadir dengan layanan yang tak kalah mengesankan. Layanan ini mencakup konsultasi dengan konsultan profesional untuk memberikan solusi dan saran AC yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Pemasangan dan pemeliharaan oleh teknisi bersertifikat dan layanan purna jual.

“Semua perangkat ini dirancang sejalan dengan visi showroom DAIKIN Proshop sebagai destinasi terdepan bagi mereka yang mencari solusi AC premium untuk bangunan residensial dan komersial ringan,” tambah Darmantu.

Berbicara mengenai keikutsertaannya di showroom DAIKIN Proshop, Shinji Miyata mengatakan: Hal ini tidak lepas dari sejarah Trisun Abadi Mandiri yang sudah lama berkecimpung di industri solusi pendingin ruangan.

Baca selengkapnya: Di manakah Iran dan balas dendamnya yang telah lama ditunggu-tunggu atas kekalahan besar Hizbullah?

Memulai perjalanan bisnisnya di industri solusi AC sejak tahun 2015, Tresanabadi Mandri pertama kali terdaftar sebagai distributor DAIKIN pada tahun 2020 dan akhirnya bergabung sebagai distributor DAIKIN Proshop pada tahun 2022.

“Kami bangga dan percaya diri dalam kemitraan kami dengan Trisanabadi Mandir, berbagi komitmen yang sama terhadap pengembangan dengan memberikan layanan pelanggan terbaik di kelasnya. Hal ini dibuktikan dengan reputasi baik mereka sepanjang perjalanan. akan terus berlanjut di masa depan,” katanya, berinvestasi dalam pengembangan ruang pamer.” 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours