Cetak Software Engineer dan Network Security Analyst Terbaik, UNM Jadi Idola Generasi Muda

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Kampus Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) berkomitmen mempersiapkan mahasiswanya menjadi software engineer dan analis keamanan jaringan terbaik melalui program studi Ilmu Komputer. Dengan kurikulum yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan industri, siswa dibekali dengan keterampilan dan pengetahuan TI terkini. 

Program studi Ilmu Komputer (PRODI) berfokus pada pengembangan keterampilan teknis dan analitis yang diperlukan untuk mengatasi tantangan di dunia kerja, termasuk pengembangan perangkat lunak dan keamanan jaringan.

Satyaji, selaku Rektor Universitas Noosa Mandri, Kampus Perdamaian, mengatakan saat ini banyak terjadi penyalahgunaan data melalui pembobolan data, dampak terhadap keamanan data, dan cadangan data yang tidak memadai.

Oleh karena itu, program gelar ilmu komputer UNM berkomitmen untuk melatih mahasiswanya memiliki keterampilan praktis yang dapat segera diterapkan di dunia kerja. Keamanan dunia maya.”

Lulusan program ilmu komputer ini memiliki masa depan karir yang sangat menjanjikan. Mereka dapat berkarir sebagai analis aplikasi, pengembang web, insinyur perangkat lunak, dan analis keamanan jaringan. 

Selain itu, terdapat peluang untuk menjadi insinyur kecerdasan buatan dan analis keamanan siber, karier yang banyak diminati di era digital saat ini. Dengan transformasi digital, lulusan akan siap menghadapi berbagai peluang dan tantangan di dunia teknologi.

Sebagai kampus bisnis digital, Universitas Noosa Mandari juga aktif dalam kegiatan penelitian dan pengabdian sosial dengan fokus pada solusi IT. Menciptakan kerjasama dengan perusahaan dan organisasi pemerintah di tingkat nasional dan internasional.

“UNM berkomitmen untuk terus berinovasi dan benar-benar berkontribusi terhadap pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.” Dengan segala keunggulan tersebut, program gelar ilmu komputer di Universitas Noosa Mandari menjadi pilihan terbaik bagi generasi muda yang merupakan software engineer yang handal dan mumpuni. Dan para analis keamanan jaringan menginginkan hal tersebut.”

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours