Cyber University Bangun Komunikasi Bersama Orang Tua

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Indonesia Cyber ​​University atau Cyber ​​University yang dikenal sebagai kampus Fintech pertama di Indonesia menggelar “Parent Talk Meeting”. Acara yang diselenggarakan khusus untuk orang tua mahasiswa baru Cyber ​​University ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2024 di aula Cyber ​​University mulai pukul 08.30 hingga 11.00 WIB.

Dicky Hariyanto, Rektor Kampus Cyber ​​University, mengatakan acara ini bertujuan untuk membangun hubungan dua arah yang kuat antara orang tua mahasiswa dan pihak kampus. “Kami bersemangat untuk menyelenggarakan acara ini untuk mempererat silaturahmi antara orang tua dan pihak kampus guna mendukung pengembangan akademik dan non-akademik mahasiswa,” ujarnya dalam keterangan tertulis Kamis (7/11/2024).

Bertema “Memberdayakan Siswa di Era Digital dengan FinTech,” acara ini dirancang untuk membantu orang tua memahami pentingnya peran fintech dalam pendidikan anak-anak mereka. Cyber ​​​​University berupaya menjadi pionir dalam mengintegrasikan teknologi keuangan ke dalam pendidikan untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan masa depan.

“Kami berharap acara ini dapat meningkatkan kerjasama antara orang tua dan pihak kampus untuk menunjang keberhasilan akademik dan non-akademik anak-anaknya, mahasiswa kami,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours