Cagub Jateng Ahmad Luthfi Ungkap Kedekatan Emosional dengan SBY

Estimated read time 1 min read

SEMARANG – Mantan Kapolda Jawa Tengah Ahmad Luthfi menceritakan momen haru menggambarkan kedekatannya dengan presiden keenam RI, Susil Bambang Yudhoyon (SBY). Luthfi mengatakan, hubungan personal dibentuk oleh cobaan hidup bersama.

“Bu Ani (Yudhoyono) dan almarhum suami saya menderita penyakit yang sama di rumah sakit yang sama. “Setiap hari kamu dan aku bersama. SBY di rumah sakit, kita saling menguatkan,” kata Luthfi saat diunggah di akun Instagram @ahmadluthfi_official pada Kamis (9/10/2024).

Kedekatan mereka tidak hanya terlihat dari kebersamaan mereka di rumah sakit, namun juga dari semangat yang mereka bangun untuk terus saling mendukung.

“Pak SBY pernah bilang kalau salah satu dari kami harus pulang dulu, kami akan saling mendoakan. “Jika saya pergi duluan, saya percaya pada keluarga saya,” kenangnya.

Namun, takdir berkata lain. Pertama, Tuhan memanggil ibu Ani, disusul seminggu kemudian oleh istri Ahmad Luthfi. Peristiwa ini mempererat hubungan emosional keduanya.

Kisah ini tidak hanya bercerita tentang persahabatan dua karakter, tetapi juga tentang kejujuran dan dukungan di masa-masa sulit. Kisah tentang bagaimana perasaan saling menyemangati bisa muncul di tengah kesedihan yang mendalam, menjadikan hubungan mereka lebih dari sekedar formalitas.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours