Diwarnai kartu merah Tijjani Raijnders, Milan menang 1-0 atas Udinese

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – AC Milan mengamankan tiga poin berkat kemenangan telak 1-0 atas Udinese pada laga pekan ke-8 Serie A 2024/25 di Stadion San Siro, Sabtu (19/10) WIB.

Satu-satunya gol di laga ini dicetak oleh Samuel Chukwueze di babak pertama. Kemenangan ini juga ditunjukkan dengan kartu merah yang diterima gelandang timnas Belanda Tijjani Reinders yang berlatar belakang Indonesia.

Dengan hasil ini, Milan berada di peringkat ke-3 dengan 14 poin. Sedangkan menurut laman resmi Liga Italia, Udinese berada di peringkat keenam dengan 13 poin. Baca Juga: Tabel Liga Italia: AC Milan Tak Bisa Kalahkan Napoli, Inter & Juventus Milan unggul terlebih dahulu pada menit ke-12 berkat gol Okafor. Berawal dari serangan kiri, bola dikirim ke tengah yang dikuasai Pulisic.

Pulisic kemudian memberikannya kepada Chukwueze, yang kemudian masuk ke kotak penalti untuk mencetak gol. Hasilnya 1-0.

Udinese menciptakan peluang pada menit ke-18 dan membalas gol tersebut. Ehizibu menyamakan kedudukan dari luar kotak penalti, namun kiper Mike Mainyan menyambar bola.

Petaka menimpa Milan pada menit ke-29. Rangers mendapat kartu merah karena menjatuhkan Sandi Lovric, yang berlari menuju kotak penalti saat serangan balik Udinese. Baca juga: Rangers yakin AC Milan punya kemampuan untuk menjuarai Serie A meski Milan mendominasi babak pertama dan menyulitkan Udinese untuk membangun serangan. Situasi 1:0 hingga jeda.

Udinese mendominasi di babak kedua. Mereka mendapat peluang emas pada menit ke-55. Sundulan Ehizibu dari penalti 111 meter tidak menemui sasaran.

Udinese kembali menciptakan peluang baru pada menit ke-72, namun Eckelenkamp gagal mencapai sasaran.

Tiga menit kemudian, Milan mendapat peluang berturut-turut. Pulisic melepaskan tembakan yang mampu diblok Okoye, Ibrahim berhasil merebut bola namun kembali diblok oleh Okoye.

Terakhir, Udinese mencetak gol pada menit ke-90+5. Kabasele sukses membobol gawang Milan. Namun setelah melihat VAR, wasit menganulir gol tersebut karena offside. Situasi 1:0 bertahan hingga pertandingan berakhir. Mencoba mengumpulkan ????????????#MilanUdinese #SempreMilan

Dipersembahkan oleh @Bitpanda_global pic.twitter.com/df01ySMTnP

— AC Milan (@acmilan) 19 Oktober 2024

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours