Mazda Kenalkan Pikap BT-50 Terbaru, Desain Berubah Total

Estimated read time 2 min read

LONDON – Mazda telah merilis spesifikasi detail untuk model facelift 4×4 UTE BT-50 populernya, pembaruan terbesar sejak diluncurkan pada tahun 2020.

Mazda kini menawarkan tampilan yang lebih elegan dan sporty dibandingkan produk lain di segmennya, di mana BT-50 mendapat lampu depan LED baru, gril baru dengan logo yang diperbesar, dan bumper baru dengan ‘tirai udara’ untuk meningkatkan efisiensi aerodinamis.

Di bagian belakang, lampu belakang LED baru dan pintu belakang berpenampilan baru melengkapi pembaruan eksterior, lapor Carscoops.

Perubahan pada interior lebih signifikan, dengan sistem infotainment baru yang berpusat pada layar berukuran hingga sembilan inci, tergantung level model.

Mazda masih mempertahankan tombol sentuh untuk memudahkan pengatur volume dan tombol untuk pengatur suhu kabin, serta layar informasi kompartemen pengemudi kini menjadi layar berukuran tujuh inci.

Sistem infotainment mendukung konektivitas Android Auto Wireless dan Apple CarPlay.

Layar tengah kini juga menampilkan informasi yang sebelumnya hanya tersedia di layar MID, termasuk sudut kemudi dan kemiringan kendaraan secara real-time, status TPMS, status kunci mode pengemudi/diff, dan status mode medan kasar.

BT-50 diharapkan bersaing dengan Isuzu D-MAX dalam hal fondasi dan kemampuan berkendara, dan Rough Terrain telah ditambahkan ke Isuzu ute dengan pembaruan terbarunya.

Ini mengkalibrasi ulang kontrol traksi elektronik untuk kinerja yang lebih baik saat berkendara pada kecepatan rendah di luar jalan raya.

Sistem ADAS telah diperbarui dengan kamera stereo depan baru yang menggandakan bidang pandang kendaraan untuk memeriksa lalu lintas.

Traffic Assist adalah fitur baru, begitu pula rem silang belakang dan cruise control adaptif. Sistem AEB kini juga mencakup deteksi sepeda motor dan pejalan kaki.

“Sebagai bagian dari rangkaian model Mazda kami di Australia, BT-50 telah membangun citra sebagai kendaraan serba guna, dapat dibawa ke mana saja yang memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, baik sebagai teman kerja yang andal maupun penunjang kehidupan. gairah,” kata Vinesh. Bhindi, Direktur Pelaksana, Mazda Australia.

“Desain baru yang menakjubkan untuk tahun 2025 ini menjadikan mobil yang kita cintai menjadi pilihan yang lebih menarik, apa pun tugasnya.”

Mazda Australia akan mengungkapkan lebih banyak informasi dan harga sebelum BT-50 2025 mulai dijual di tahun baru.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours