Maskapai Japan Airlines Beri Penerbangan Gratis Wisatawan Mancanegara, Termasuk Indonesia

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Japan Airlines memberikan penawaran menarik berupa penerbangan gratis kepada pelancong internasional yang memesan penerbangan dengan maskapai tersebut. Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara tidak hanya ke Tokyo, namun juga ke berbagai wilayah di Jepang.

Jaringan domestik maskapai ini melayani 64 bandara di 133 rute. Japan Airlines berharap promosi penerbangan gratis ini dapat meningkatkan minat wisatawan untuk menjelajahi destinasi wisata non-mainstream di Jepang.

Ini termasuk menjelajahi 17 Situs Warisan Dunia UNESCO di Kyoto atau menikmati keindahan alam Hokkaido di Jepang utara. Wisatawan yang menginginkan pengalaman menantang dapat mengunjungi Kagoshima yang dikenal sebagai destinasi petualangan outdoor terbaik di Jepang.

“Promosi ini dirancang untuk memastikan pengalaman perjalanan yang lancar bagi siapa pun yang ingin menjelajahi Jepang,” kata maskapai tersebut, seperti dilansir Euronews pada Rabu (25/9/2024).

Selain itu, Japan Airlines berharap kampanye tersebut dapat mengurangi overtourism di destinasi wisata terpopuler di Jepang, seperti Gunung Fuji yang saat ini harus mengenakan biaya masuk dan batasan pengunjung harian untuk mengurangi kepadatan pengunjung. Awal tahun ini, survei terhadap 21 juta penumpang di 100 negara yang terbang dengan lebih dari 350 maskapai penerbangan menyebut Japan Airlines sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia.

Bagaimana cara mendapatkan promosi ini?

Untuk mengklaim penawaran ini, wisatawan harus memesan penerbangan internasional dan domestik Japan Airlines menggunakan pemesanan yang sama. Misalnya, Anda perlu memesan penerbangan internasional dari negara asal Anda ke Tokyo dengan Japan Airlines. Setibanya di Tokyo, Anda bisa menikmati penerbangan domestik gratis ke berbagai wilayah Jepang tanpa biaya tambahan.

Namun, penumpang asal AS, Kanada, Meksiko, dan Tiongkok akan dikenakan biaya persinggahan jika berencana tinggal di destinasi pertama selama lebih dari 24 jam sebelum melanjutkan perjalanan. Penawaran terbuka untuk wisatawan dari AS, Kanada, Meksiko, dan Thailand. Wisatawan Singapura selanjutnya dapat memanfaatkan promosi tersebut pada 18 September, Australia dan Selandia Baru pada 19 September, Vietnam dan Filipina pada 25 September, disusul india, India, Tiongkok, dan Taiwan pada 27 September.

Japan Airlines juga mengatakan akan memperluas daftar negara yang memenuhi syarat pada bulan September. Penawaran ini juga mencakup jatah bagasi yang besar. Jika Anda membeli penerbangan domestik Japan Airlines di luar Jepang, penumpang kelas ekonomi dapat membawa dua buah bagasi dengan berat masing-masing tidak lebih dari 23 kilogram.

 

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours