Manny Pacquiao Bisa Kalahkan Mario Barrios, Tapi Jauhi Jaron Ennis

Estimated read time 2 min read

Shawn Porter yakin Manny Pacquiao akan meraih kesuksesan jika dia kembali menghadapi juara dunia kelas welter WBC Mario Barrios, tetapi dia harus menjauh dari Jaron Ennis. Penampilan terakhir Pacquiao di ring tinju terjadi pada tahun 2021 ketika sebagai pemegang gelar kelas welter tertua sepanjang sejarah di usia 40 tahun, ia akhirnya kehilangan sabuk WBA dari Yordenis Ugas.

Pacquiao, 45, menunjukkan niatnya untuk memecahkan rekor tersebut. WBC menambahkan legitimasi pada kampanyenya dengan mengonfirmasi bahwa mereka akan memberikan sanksi pertarungan dengan Barrios jika petinju Filipina itu membuktikan bahwa dia layak untuk bertarung.

Mantan juara WBC Porter, salah satu analis yang disegani di ProBox TV, dengan senang hati pensiun sejak kalah dari Terence Crawford pada November 2021, tetapi percaya bahwa meskipun Pacquiao bisa mengalahkan Barrios, juara IBF Jaron “Boots” Ennis harus dihindari. . Faktanya, Porter menunjukkan jalur karier yang berbeda.

“Sejauh pertarungan [Barrios] ini berlangsung, saya berada pada titik di mana saya benci melihat beberapa orang ini kembali ke ring dan menang,” kata Porter kepada Fight Hub TV. “Itulah yang ingin mereka lakukan, saya tidak terlalu menyukainya. Saya mencoba menulis ulang narasi itu, begitu Anda pensiun, Anda tetap pensiun, Anda menemukan hal lain untuk dilakukan. Saya pikir Pac akan kembali dan saya pikir dia akan memenangkan pertarungan ini.” melawan Barrios], tapi di luar itu, Jaron [Ennis] adalah petarung yang harus Anda hindari.”

Divisi kelas welter telah melahirkan beberapa juara terhebat dalam sejarah olahraga ini. Setelah kemenangan dominannya atas David Avanesyan pada hari Sabtu [13 Juli], olahraga ini tampaknya menemukan sesuatu yang lain dalam diri Ennis. Petinju terhormat asal Philadelphia ini ingin menyatukan divisi dan bisa menghadapi pemenang Pacquiao vs. lingkungan sekitar Porter percaya bahwa meskipun pertarungan antara Ennis dan Pacquiao mungkin menarik di masa lalu, versi legenda tinju saat ini tidaklah cukup.

“Saya kira Pacquiao tidak punya kekuatan pukulan untuk mengalahkan Boots [Ennis] di atas ring,” tambah Porter. “Ini pertarungan yang hebat, berdasarkan siapa Boots sekarang dan berdasarkan siapa Pac. Pac bukan lagi pria seperti itu. Mario [Barrios] terlalu lambat, dia menerima terlalu banyak pukulan.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours