Bola Voli – Putra Sumut menang atas Bali 3-1

Estimated read time 2 min read

Deli Serdang dlbrw.com – Tim voli putra Sumut mengalahkan Bali pada Pool A PON Aceh-Sumut 2024 di GOR GOR Deli Serdang Sumut pada Jumat malam.

Pada laga kali ini, Sumut mengalahkan Bali 3-1 untuk mengamankan set pertama, ketiga, dan keempat (25-22, 25-20, dan 25-21).

Kemudian Sumut akan melawan Sumbar di Lapangan Bola Voli GOR Sumut, Delhi pada Sabtu (14/9) pukul 19.00 WIB, Bali di hari yang sama melawan Jawa Tengah.

Pada gim pertama, permainan berlangsung ketat dan Bali berhasil unggul terlebih dahulu dengan selisih poin yang besar, namun Sumut tak berhenti.

Laga menegangkan berlanjut hingga Sumut akhirnya mengalahkan Bali 23-22 untuk merebut posisi pertama dengan skor 25-22.

Pada set pertama, pelatih masing-masing tim dua kali menggunakan kuotanya, sedangkan Sumut memiliki dua pemain dan satu pertukaran di Bali.

Memasuki babak kedua, Sumut langsung melancarkan serangan dan Yuda Praman melakukan serangan balik untuk mencuri poin pertama yang tak mampu dihentikan pemain Bali.

Meski sempat mendapat tekanan di awal set kedua, Bali akhirnya memenangi set kedua setelah mengalahkan Sumut 25-20.

Pada set ketiga, pertarungan sengit terjadi untuk mendapatkan poin, namun pada akhirnya Sumut berhasil menguasai Bali dengan skor 25-20.

Pada babak keempat, tim tuan rumah berusaha menghentikan perjuangan Bali dan berhasil meraih kesuksesan meski persaingan ketat. Sumut akhirnya berhasil memenangi set keempat 25-21.

Total pertandingan yang berlangsung selama 105 menit ini dipimpin oleh pemain Sumut Angga Adi Saputra dengan torehan 21 gol, 19 di antaranya adalah satu gol dan satu gol. Baca Juga: Bola Voli – Tim Putra Jabar Awali PON 2024 Dengan Kemenangan Baca Juga: PON, Kunjungi Menpora: Tempat Bola Voli Yang Hebat

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours