Tak Jadi Kaesang, Gerindra Usung Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilkada Jateng 2024

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – DPP Partai Gerindra resmi mengusung calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi -Taj Yasin Maimoen pada Pilkada Jateng 2024 langsung dari Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani di Kantor DPP Gerindra, Pasar Minggu. , Batavia Selatan, pada Jumat (23/8/2024).

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketum dan jajaran direksi serta calon presiden yang dilantik, Prabowo Subianto, yang telah memberikan dukungan dan semangat kepada saya, bahwa saya hari ini diusung oleh Partai Gerindra. Ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya dan calon pasangan saya, Gus Taj. Yasin Maimoen yang nantinya akan mengakselerasi wilayah Jateng, Ahmad Luthfi sudah mendapat surat rekomendasi, ujarnya.

“Saya hanya berpesan dan memohon kemaslahatan kepada rekan-rekan dan masyarakat, agar nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan wilayah Jawa Tengah,” imbuhnya.

Luthfi menegaskan, rekannya di Pilkada Jateng, Gus Taj Yasin, bukanlah Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

“Tidak (Kaesang), Gus Yasin. Tidak ada alasan. Itu masalah politik. Itu peran seluruh partai. Artinya, jalan politik ditentukan oleh pendukung partai. Tidak ada alasan. Tidak, itu tidak akan berhasil.” dikatakan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours