Usai Bela Timnas Indonesia, Pemain Naturalisasi Langsung Kembali Klub Masing-Masing

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Banyak pemain Indonesia yang langsung kembali ke klub masing-masing untuk bermain di klub sepak bola.

Martin Paes dkk langsung kembali ke klubnya pada Selasa (10/9/2024) malam untuk beristirahat usai laga melawan Australia.

Dalam video yang diunggah di media sosial, gubernur atlet terbaik dua kali itu terlihat berjalan dari hotel menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk terbang kembali ke Amerika Serikat pada dua laga awal timnas Indonesia.

Martin Pace adalah penjaga gawang pertama untuk timnya Dallas FC. Penerbangan dari Jakarta ke Dallas akan memakan waktu satu hari satu malam dengan transfer.

Selain Paes, kapten Jay Idges juga akan terbang ke Italia yang merupakan penerbangan panjang.

Hal inilah yang membuat netizen kaget dengan sifat profesional para pengendaranya. Sedangkan dari tim sepak bola, mereka mengharapkan pertandingan yang tidak mengecewakan.

Misalnya saja Jay Idzes yang merupakan bek utama Venezia yang dijadwalkan bertanding akhir pekan ini. Lawan yang akan dihadapinya adalah raksasa Italia AC Milan.

Pemain kita harus meniru para profesional atau pemain yang bekerja di sepak bola di luar Indonesia. Sikapnya profesional, tak kenal lelah dalam memberikan yang terbaik di pertandingan.

Ia akan kembali bergabung dengan timnas pada awal Oktober mendatang. Putaran ketiga Piala Dunia 2026 kawasan Asia juga akan berlangsung pada 10 Oktober, dimana Indonesia akan bertandang ke Bahrain, dan China pada 15 Oktober. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours