Gusti Arief Diangkat Jadi Bendahara Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Wakil Ketua Partai Nasdem (DPW) Jakarta Gusti Aliyev dilantik menjadi Menteri Keuangan Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta masa jabatan 2024-2029. Penunjukan itu diumumkan dalam rapat paripurna pengumuman pimpinan dan keanggotaan DPRD DKI Jakarta.

Keputusan ini sesuai dengan Surat Keputusan DPP Partai Nasdem Nomor: 11-SK/AKD/DPP-NasDem/VIII/2024 tanggal 21 Agustus 2024 tentang Keputusan Pimpinan DPRD dan Ketua DPRD Cabang Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024. Berdasarkan pada. – Partai Nasdem periode 2029.

Pimpinan DPRD mulai saat ini adalah Wakil Ketua DPRD Wibi Andrino, Ketua Fraksi adalah Jupiter, Wakil Ketua Fraksi Nasdem kembali adalah Nova Hariban Paroo, dan Sekretaris adalah Imamuddin. Selain itu, anggota DPRD DKI Jakarta Cabang Nasdem yakni Liano P. Ahmad, Muhammad Idris, Fatima Tania Nadira Alatas, Ghias Kumari Putra.

Gusti Arif mengatakan, misi yang diemban Ketua Umum Partai Nasdem Surya Parow akan dijalankan sebesar-besarnya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Jakarta.

“Ini adalah misi dan tanggung jawab besar bagi saya. Saya harap ini bisa menjadi jembatan bagi saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Jakarta, khususnya menciptakan kebijakan-kebijakan yang baik terkait bidang saya dan garis kebijakan partai.” katanya, Senin. (23 September 2024).

Gusti mengatakan, kesenjangan sosial di Jakarta masih sangat tinggi, khususnya di bidang kesehatan. Oleh karena itu, Nasdem berkomitmen menjadi jembatan bagi masyarakat Jakarta.

Selain itu, Nasdem juga mengadvokasi pendidikan gratis bagi masyarakat kurang mampu di Jakarta. Pendidikan gratis ini merupakan program prioritas Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta pada tahun 2024 hingga 2029.

“Kami masih banyak mendengar tentang pendidikan,” jelasnya. Banyak orang, terutama mereka yang berpendapatan rendah, mengeluhkan peraturan yang berat dan persyaratan yang rumit dan rumit yang menyulitkan mereka untuk masuk ke sekolah negeri.”

Gusti melanjutkan, Kelompok Nasdem meminta gubernur baru menyediakan sekolah negeri dan swasta gratis agar anak-anak kurang mampu bisa mendapatkan pendidikan yang layak.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours