IMM DKI Jakarta Nilai Komitmen Jakarta Menuju Global Bukan Hanya Isapan Jempol Semata

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Mahasiswa Muhammadiyah DKI Jakarta (DPD IMM) menegaskan keyakinannya bahwa Jakarta akan segera menjadi kota global. Pertumbuhan modal dan peningkatan pertumbuhan ekonomi yang signifikan menjadi faktor utama yang melatarbelakangi optimisme tersebut.

Ketua DPD IMM DKI Jakarta Ari Apriyan Harhap mengatakan hal itu tak lepas dari dedikasi Gubernur DKI Jakarta Hiro Budi Hartuno yang menjadi kunci kemajuan yang dicapai. Upaya dan tekad Hiro Budi dalam mempercepat pembangunan perekonomian Jakarta sangat nyata dan berdampak positif dan bukan sekedar imajinasi belaka, ujarnya di Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Eri mengapresiasi Hero yang berhasil meluncurkan berbagai program pembangunan yang efektif, tidak hanya mendorong peningkatan investasi, namun juga memperkuat infrastruktur kota. “Melalui berbagai program, mulai dari perbaikan infrastruktur hingga peningkatan pelayanan publik, terbukti Pahlawan Sobat Hartuno berhasil membawa Jakarta ke jalur yang lebih baik,” kata Eri.

Selain itu, Ari menyoroti bagaimana Hiro berhasil menjaga stabilitas perekonomian Jakarta di tengah tantangan global. Menurut dia, stabilitas tersebut meningkatkan kepercayaan investor terhadap potensi ekonomi permodalan. “Investasi yang masuk ke Jakarta tidak hanya meningkatkan perekonomian daerah, tetapi juga membuka banyak lapangan kerja baru bagi masyarakat,” kata Eri.

Dengan tetap menjaga berbagai program pembangunan dan stabilitas perekonomian, Eri optimistis Jakarta akan tumbuh dan bersaing di kancah internasional, menunjukkan bahwa Jakarta berpotensi menjadi kota global.

“Kami di IMM DKI Jakarta selalu siap bekerja sama dan mendukung setiap inisiatif yang dapat membawa perubahan positif di Jakarta. Dengan semangat kerjasama, kami yakin Jakarta akan terus tumbuh dan maju di kancah internasional. Akan siap untuk bersaing.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours