Kartu Jakartaku Aman jadi program unggulan Dharma-Kun

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Calon gubernur nomor urut 2 Pilkada Jakarta 2024 Dharma Pongrekun mengatakan jika nanti terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, kartu pengaman Jakartaku akan menjadi salah satu program utamanya.

“Siapa pun yang memiliki Jakarta yang aman, maka mereka akan mendapat prioritas dalam pelayanan, baik itu mendapatkan pekerjaan, baik itu pendidikan, kesehatan, atau transportasi,” ujarnya di Jakarta, Selasa.

Selasa lalu, bersama calon wakil gubernur Kun Wardana dan dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Pilkada Jakarta lainnya, mereka mengumumkan kampanye damai.

Dharma melihat konfirmasi ini sebagai tonggak sejarah dalam bergerak maju dan memenuhi janji. “Jadi cita-cita kita mewujudkan Jakarta yang aman bukan sekedar retorika, tapi akan kita wujudkan dengan sungguh-sungguh dengan panggilan jiwa untuk memperjuangkan masyarakat Jakarta,” ujarnya. Letnan gubernur mengumumkan inisiatif perdamaian.

“Apapun janji yang kita buat, ketika ketidakadilan terjadi di hadapan masyarakat yang tidak beradab, maka janji tersebut tidak lebih dari sekedar retorika,” ujarnya.

Ia mengatakan, dirinya dan Kun tidak menganggap pasangan calon (paslon) nomor urut 1 dan 2 sebagai rival, melainkan sebagai sahabat pemersatu Jakarta.

“Menjadikan Jakarta kota yang beradab, mensejahterakan masyarakat Jakarta,” ujarnya. Baca Juga: KPUD Tetapkan Nomor Urut RK 1, Dharma Nomor 2, dan Pramono Nomor 3 Pilkada DKI Jakarta.

KPU DKI telah merencanakan tahapan Pilkada 2024 tahap selanjutnya, yakni masa kampanye yang dimulai pada 25 September hingga 23 November 2024.

Setelahnya, masa tenang pasca kampanye pada 24-26/11/2024 sebelum pemungutan suara pada 27/11/2024.

Selain itu, penghitungan suara dan penghitungan ulang hasil penghitungan suara akan dilakukan pada 27.11.-16.12.2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours