Sean “Diddy” Combs kembali hadapi sejumlah tuntutan baru

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Beberapa dakwaan baru telah diajukan terhadap Sean “Diddy” Combs, termasuk tuduhan melakukan pelecehan seksual dan pencabulan terhadap seorang gadis berusia 13 tahun.

Gugatan tersebut menuduh bahwa Combs melakukan pekerjaan tersebut dengan “selebriti” yang tidak disebutkan namanya dan bahwa pekerjaan tersebut diawasi oleh “selebriti wanita”.

Gugatan tersebut diajukan firma hukum Buzbee, bersama empat gugatan baru lainnya di Distrik Selatan New York pada Minggu (20/10) waktu setempat. Dua tuntutan hukum lagi diajukan di Las Vegas dan Los Angeles.

Variasi pada Senin (21/10) waktu setempat menyebutkan salah satu tuntutan hukum menjelaskan bahwa korban berusia 13 tahun, pada 7 September 2000, bertemu Combs saat mencoba menghadiri MTV Video Music Awards.

Korban tidak bisa masuk ke acara penghargaan tanpa tiket, jadi dia mendekati beberapa pengemudi limusin setelah acara untuk melihat apakah dia bisa pergi ke pesta nanti Salah satu pengemudi yang diduga bekerja untuk Combs membawa korban ke sebuah pesta, di mana ia menandatangani perjanjian kerahasiaan dan menawarinya minuman.

Usai minum, korban yang juga pemohon mengaku mulai merasa sangat lelah dan masuk ke kamar tidur serta tidak tidur. Segera setelah itu, Combs diduga memasuki ruangan bersama “seorang pria dan wanita terkenal”. Korban kemudian mengklaim bahwa Combs dan pria terkenal itu melakukan pelecehan seksual terhadapnya, sementara wanita terkenal itu menonton.

Berdasarkan pengaduan, pasca penyerangan, korban mengalami depresi yang mempengaruhi seluruh aspek kehidupannya.

Combs melalui kuasa hukumnya membantah semua tudingan tersebut. Saat dihubungi oleh Variety untuk memberikan komentar, pengacara Combs merujuk pada pernyataan sebelumnya.

“Tuan Combs dan tim kuasa hukumnya sangat yakin dengan fakta, perlindungan hukum dan integritas proses peradilan. Di pengadilan, kebenaran akan terungkap: Tuan,” kata salah satu pengacaranya.

Pengacaranya juga mengajukan mosi pada hari Minggu di Amerika Serikat v. Combs, menyerukan larangan atas “pernyataan persidangan baru oleh calon saksi dan pengacara mereka yang secara serius melemahkan hak Sean Combs atas persidangan yang adil.”

Combs saat ini dipenjara di Pusat Penahanan Metropolitan di Brooklyn, New York, setelah ditangkap pada 16 September 2024 oleh Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat atas tuduhan pencurian, perdagangan perempuan, dan transportasi ke prostitusi.

Combs telah mengaku tidak bersalah atas semua tuduhan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours