Promotor umumkan pembatalan NEVAEVA! Festival 2024 di Jakarta

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Promotor The RoomMate Entertainment bersama Pratama Pradana Pic dan A Mass Culture mengumumkan pembatalan Festival Musik NEVAEVA! Pertunjukan 2024 akan digelar pada 2 November 2024 di Stadion Madya B, Kompleks GBK Senayan, Jakarta Pusat.

“Pengumuman pembatalan acara, kami sangat berterima kasih atas dukungan NEVAEVA! Jakarta 2024. Dengan menyesal kami informasikan bahwa karena keadaan yang tidak terduga, acara tersebut dibatalkan,” tulis promotor dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin ( 21) / 10).

Oleh karena itu, promotor juga menanyakan kepada pemegang tiket, artis dan grup serta berbagai karyawan jika ada masalah. Seluruh tiket yang dibeli penonton akan dikembalikan sepenuhnya oleh promotor.

“Mohon tunggu hingga 14 hari untuk pengembalian dana dan harap dicatat bahwa mungkin ada penundaan di luar kendali kami,” tulis pihak promotor.

Mereka menambahkan, “Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah dengan proses ini, Anda dapat menghubungi [email protected].”

Selain mengumumkan sistem refund, pihak promotor mengungkapkan kepuasannya atas pemahaman penonton. Namun pihak promotor tidak merinci alasan pembatalan NEVAEVA! Festival 2024 di Jakarta.

Sebelumnya, NEVAEVA! Pertunjukan 2024 rencananya akan digelar pada 2 November 2024 di Stadion Madya B, Kompleks GBK Senayan, Jakarta Pusat. Bahkan, pihak promotor telah menerapkan skema pemeringkatan baru untuk acara ini.

Pertunjukan ini juga diharapkan menjadi salah satu acara musik K-Hip Hop dan K-R&B terbanyak di Indonesia dengan mengundang Epik High, Heize, Simon Dominic, Giriboy, Dabin, Bébe Yana, Kid Milli, Changmo dan Rovv.

Sekarang, NEVAEVA! Pertunjukan Jakarta 2024 telah dibatalkan dan pemirsa yang telah membeli tiket dapat menghubungi [email protected] jika ada pertanyaan atau kekhawatiran tentang pengembalian uang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours