Cak Lontong: Banyak tokoh ingin gabung tim Pemenangan Pramono-Rano

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Ketua tim pemenangan Pramono Anung-Rano Karno Lies Hartono dari Cak Lontong mengungkapkan banyak selebritis dan publik figur yang ingin bergabung dalam tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di DKI. Pilkada Jakarta.

“Banyak teman-teman (public figure) yang menghubungi saya secara pribadi untuk bergabung dengan tim ini. Tentu itu yang menjadi fokus kami,” ujarnya di Jakarta, Minggu.

Menurut Cak Lontong, ini adalah permohonan keanggotaan

Bukti dukungan dan modal dibutuhkan untuk membantu tim menang.

Ia kemudian mengatakan, posisinya sebagai ketua tim pemenangan dua calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Jakarta saling melengkapi.

Ini tentu bukan situasi yang biasa dia alami, seperti yang biasa dia lakukan saat menghibur. Saya hanya tambahan karena yang di kanan saya (Pramnu Anong) dan kiri saya (Rano Karno) adalah calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, katanya.

Awak media kemudian bertanya kepada Cak Lontong tentang strategi untuk membantu calon pendukungnya menang. Ia mengaku sudah punya strategi untuk tim pemenangan, namun belum siap membeberkannya ke publik.

Pramanu Anong dan Rano Karno sempat mengumumkan ingin bermain politik di Pilkada Jakarta. Terkait hal tersebut, Kak Luntang mengatakan tertawa merupakan konsep pendekatan yang juga mencakup menarik pemilih yang rasional.

Ia berkata: “Tertawa adalah identifikasi rasionalitas. Jadi orang yang rasional harus memiliki ‘selera humor’. Kita bisa menggunakan rasionalitas untuk mengendalikan tawa. Tertawa itu sehat, tapi semuanya ada batasnya.”

Pramanu Anong pada Kamis (5/9) menyebut Kak Luntong sebagai artis dan komedian yang mampu membawa kegembiraan di tengah kisruh politik Indonesia.

Selain itu, Cak Lontong juga terlibat dalam politik praktis sejak tahun 2014, termasuk kampanye Jokowi-Jusuf Kalla.

Pramanu dan Rano Karnu menginginkan politik yang membawa kebahagiaan, namun mereka bekerja keras.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours