Green Day Konser di Indonesia, Lagu-Lagu Apa yang Mungkin Dinyanyikan?

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Band punk rock asal California, Amerika Serikat, Green Day, akan menggelar konser di Indonesia pada 15 Februari 2025 di Carnaval Ancol, Jakarta. Promotor konser Green Day, Ravel Entertainment, telah menghasilkan konsep khusus untuk penampilan Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt dan Trey Cool. Lagu apa yang dinyanyikan Green Day?

Pendiri dan CEO Ravel Entertainment Ravel Junardi berharap Green Day akan membawakan lagu-lagu dari album lama mereka. “Green Day menyatukan peringatan 30 tahun album Dookie dan 20 tahun American Idiot, termasuk The Saviors, dalam satu set yang panjang,” ujarnya dalam konferensi pers Green Day Live Jakarta, Kamis (15/8/2024). ) 

Sejauh ini Green Day baru mengumumkan satu konser untuk wilayah Asia Tenggara, yakni di Jakarta, Indonesia. Peringatan 10 tahun Hammersonic saat Green Day hadir di Indonesia. Didirikan pada tahun 1986, Ravel Entertainment telah menyiapkan konsep hebat untuk menyambut grup tersebut. 

“Kami selalu ingin menampilkan pertunjukan yang bagus, setup panggung yang bagus, sound yang bagus seperti Hammersonic tahun lalu, apalagi itu green day, jadi tidak serta merta bisa menggunakan rata-rata saja,” ujarnya. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours