Heboh Bayi Cici Chania Pemilik Kucing Pororo Dianiaya, Netizen Auto Ngamuk

Estimated read time 2 min read

KALTENG – TikTokers Cici Chania kabar buruk. Bukan untuk kucingnya Pororo, kali ini untuk anak pertamanya yang dianiaya oleh pembantu rumah tangganya (ART).

Dalam video yang diposting di Instagram pribadinya, Cici Chania memperlihatkan putranya Farrel Arkanza sedang duduk di pinggir jalan.

Terkadang, ada anggota keluarga yang memberi makan Farrel. Tak hanya itu, Farrell Arkanza juga mendapat pukulan dari punggung dan pukulan di pipi.

Sebagai seorang ibu, Cici Chania sedih sekaligus marah melihat anak kecilnya diperlakukan seperti itu.

“Laki-lakinya kejam, saya dapat video dari tetangga, di rumah dia tidak main tangan, karena CCTV ada dimana-mana, nampaknya di luar dia seperti ini,” tulis Cici Chania di Instagram @cicichania, Jumat. (12/7/2024).

Cici pun memuji karakter sang anak yang sangat kuat dan tidak menangis jika ada anggota keluarga yang memukul atau mencubitnya. Cici Chania berkata, “Susah untuk tidak menangis, hatiku hancur ya Allah.”

Dalam Instagram Stories, Cici Chania juga memperlihatkan keberanian penjaga yang menghukum sang anak hingga membuatnya gemetar. Cici Chania menulis: “Ya Tuhan, seluruh tubuhku gemetar, ya Tuhan, anakku yang malang dianiaya selama ini.

Sementara itu, Cici Chania banyak memberikan informasi. Netizen sangat marah melihat perilaku buruk wanita tersebut, dan beberapa netizen menyerukan agar tindakannya dibawa ke pengadilan.

“Penjara. Buktinya kuat. Dia nggak boleh keluar rumah kalau masih sama Cici, jangan sampai dia kabur,” kata @nur***.

“Deklarasikan ini, jangan mencari perdamaian,” tulis @aes***.

“Kamu pikir anak ini bandel, lihat anak ini normalkah? Hati-hati,” kata @ink***.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours