Kalahkan Hangtuah, Prawira Berpeluang Terhindar Bertemu SM di Playoff IBL

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Pravira Harum Bandung berpeluang besar finis ketiga di musim reguler IBL 2024, dengan posisi tersebut membuat juara bertahan IBL itu bisa menghindari Satria Muda Pertamina di babak playoff yang dimulai Juli nanti. 11.

Dalam laga lanjutan IBL, Minggu (7/7/2024), tuan rumah Prawira meraih kemenangan 91-83 atas Hangtuah Jakarta di C’tra Prawira Arena. Dengan hasil ini, tim besutan David Singleton untuk sementara menempati posisi ketiga.

 

Laga Pravira melawan Kesatriya Bengwan Solo yang seharusnya dilangsungkan pada Selasa (9/7/2024) di venue yang sama pun ditunda. Jika Bengwan Knights menang dengan selisih lima poin, mereka akan menggantikan Praveer. 

 

Namun Prawira lebih berpeluang memenangi laga tunda tanpa penonton di C’tra Prawira Arena tersebut. Pasalnya mereka sudah unggul 52-39 dengan sisa waktu 08,03 menit di kuarter ketiga.

 

Jika Pravira finis ketiga, mereka akan menghadapi peringkat keenam RNS Simba Bogor. Sedangkan unggulan keempat akan menghadapi Sataria Muda yang sudah menempati peringkat kelima. 

 

Brandon Francis mencetak triple-double dengan 27 poin, 11 rebound, dan 11 assist dalam kemenangan melawan Hongtua. Yudha Saputera menyumbangkan 17 poin melalui tiga lemparan tiga angka dari delapan percobaan.

 

M dari bangku cadangan. Rizal Falconi dan Antonio Hester sama-sama mencetak 14 gol. Sebaliknya Hangatua mendapat 24 poin dari Michael Kolawole. Di bawahnya ada Thomas de Thy dengan 19 poin. Fisyaful Amir mencetak 16 poin dan keluar dari bangku cadangan, Anthony Januari Jr. Mendapat 14 poin. 

 

“Kami fokus, dan kami ingin memenangkan pertandingan ini. Tapi itu tidak mudah, karena kami sudah menyerang Kalimantan. Saya di sini, dan saya akan memberikan yang terbaik yang saya miliki untuk membantu tim ini sukses,” kata Brandon Francis. . . 

 

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours