DKI Sepekan, visi tiga paslon hingga larangan dokter soal tes darah

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Pekan lalu wilayah DKI Jakarta disuguhkan berbagai topik menarik, di antaranya tiga calon kandidat yang sepakat menyediakan PNS penuh untuk menangani permasalahan Jakarta dan seorang dokter yang melarang masyarakat minum kopi dan teh sebelum darah. tes yang gagal. .

Berikut ringkasannya:

1. Ketiga pasangan calon sepakat menyediakan PNS tetap untuk menangani urusan Jakarta.

Tiga calon ketua dan wakil ketua Pilkada DKI Jakarta 2024 (paslon) sepakat melibatkan purnawirawan pejabat Pemda DKI untuk mengatasi permasalahan kota tersebut.

Baca cerita lengkapnya di sini

2- Kebakaran terjadi di Jakarta Barat dan menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Seorang pria asal A (20) tewas setelah terjebak kebakaran di gedung komersial dua lantai di Gang Bebek, Jalan Tanah Sereal 9, RT/RW 01/09 Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Kamis pagi. Hingga pukul 04:45 WIB.

Baca cerita lengkapnya di sini

3. MRT Jakarta dijadwalkan memindahkan Jam Gadang Thamrin ke lokasi semula pada tahun 2026.

PT MRT Jakarta (Perseroda) memindahkan kembali patung Jam Thamrin ke lokasi semula di perempatan Jalan MH. Thamrin dan Jalan Kebon Sirih pada tahun 2026 akibat pembangunan jalur MRT Bundaran HI-Kota 2A.

Baca cerita lengkapnya di sini

4. Jakarta Barat telah menyelesaikan penyaluran 275 bantuan fisik kepada penyandang disabilitas

Reserse Ciracas berhasil mengidentifikasi dua pelaku pembunuhan Usama (22) dalam aksi tawuran di Desa Jalan Raya Bogor RT 03/RW 07 Kelurahan Susukan, Ciracas, Jakarta Timur.

Baca cerita lengkapnya di sini

5. Dokter melarang minum kopi dan teh sebelum tes darah.

Dr. Psikolog dari Ikatan Psikolog dan Profesi Kedokteran Laboratorium Indonesia. Andrew, Sp.PK melarang masyarakat meminum kopi, teh, dan minuman beralkohol sebelum darahnya diperiksa di laboratorium.

Baca cerita lengkapnya di sini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours