NETA di GIIAS 2024: Raih 327 SPK dan Sukses Tampilkan Segmen Mobil Listrik

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – PT NETA Auto Indonesia sukses mengikuti GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) di ICE BSD, Tangsel. Acara yang berlangsung pada tanggal 17 hingga 28 Juli ini menjadi momen penting dalam perjalanan NETA memperkenalkan produk terbarunya, NETA X.

Selain itu NETA juga memamerkan beberapa seri produk premium lainnya yaitu NETA V-II, NETA S, NETA L dan NETA GT. Secara keseluruhan, NETA melakukan total pemesanan SPK sebanyak 327 unit NETA V-II dan pre-order NETA X.

Jerry Huang, CEO PT NETA Auto Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung GIIAS 2024 atas antusiasme dan kepercayaannya memilih NETA sebagai wahana beraktivitas. Selama perhelatan GIIAS 2024, NETA membukukan total pemesanan hingga 327 SPK.

Tak hanya itu, kehadiran NETA meningkatkan jumlah SPK secara signifikan hingga lebih dari 100% dibandingkan GIIAS tahun lalu.

“Tentunya hal ini akan semakin meningkatkan semangat kami sebagai vendor kendaraan listrik yang tidak hanya menyediakan kendaraan listrik ramah lingkungan, tetapi juga memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat,” kata Jerry Huang.

Selama 12 hari perhelatan GIIAS 2024, NETA memperkenalkan berbagai lini produknya yang menarik perhatian pengunjung, antara lain sedan listrik NETA S, mobil sport listrik NETA GT, SUV listrik NETA L, NETA V-II, dan NETA V-II. SUV listrik menengah NETA X. . Selain itu, NETA juga membuka sistem pre-booking khusus untuk produk NETA X yang akan segera diluncurkan pada bulan Agustus.

Meskipun belum ada harga resmi yang diumumkan, NETA menawarkan harga pre-book antara Rp 460.000.000 ke atas. 490.000.000. Tentu saja, NETA juga menawarkan berbagai layanan tambahan, termasuk garansi seumur hidup, pulsa seluler PLN gratis, serta stasiun pengisian dan pemasangan dinding gratis.

Beragamnya produk NETA menjadi salah satu alternatif pilihan bagi calon konsumen yang ingin mencoba mengendarai mobil listrik. Beragamnya produk yang dipamerkan pada GIIAS tahun ini juga menunjukkan komitmen NETA untuk terus menghadirkan inovasi kepada konsumen dan keseriusan NETA dalam meningkatkan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia. Kedepannya produk-produk yang dipamerkan kecuali NETA V-II dan NETA X akan resmi diluncurkan di Indonesia.

“Berbagai produk yang kami pamerkan di GIIAS 2024 menunjukkan keseriusan kami sebagai dealer mobil di Indonesia. Kami berharap dapat meluncurkan NETA pada bulan Agustus.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours