Para kreator lokal diberdayakan lewat Desa SnackVideo

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Sebagai platform berbagi video pendek, SnackVideo berkomitmen memberdayakan kreator lokal melalui program SnackVideo Village yang telah melahirkan banyak Top Creator atau SnackStars yang menonjol dengan konten-konten yang terinspirasi dari kehidupan pedesaan.

Konten tersebut juga menginspirasi jutaan pemirsa di seluruh Indonesia dengan tips sehari-hari, resep masakan tradisional, dan kerajinan tangan.

“SnackVideo membuka peluang bagi kreator lokal untuk menjangkau audiens yang lebih luas, meningkatkan engagement, dan menghasilkan pendapatan,” ujar Wahyu Hidayat, Director of Creators Growth and Engagement SnackVideo dalam siaran persnya. Selasa

Masing-masing SnackStar membawa keunikannya masing-masing, termasuk kreator dengan nama akun Stayerreal yang misalnya berbagi tips kehidupan sehari-hari dan beternak merpati, memberikan inspirasi bagi masyarakat pedesaan.

Berbeda dengan kisah Dikakigunung yang menyajikan resep-resep dari kebun, dan menunjukkan bahwa kesederhanaan bisa menjadi sumber inspirasi.

Ada pula Fingkicuyy yang membagikan cara membuat kerajinan tangan dengan bahan sederhana yang mudah bagi banyak penggemarnya.

SnackVideo tidak hanya menyediakan platform, tetapi juga mendukung para kreator melalui berbagai program, seperti acara live streaming di studio yang memberikan mereka kesempatan untuk berbagi perjalanan menjadi SnackStar.

Hal ini membantu mereka meningkatkan pengikut dan keterlibatan, terlihat dari para kreator daerah yang meraih kesuksesan berkat dukungan SnackVideo, menginspirasi orang lain untuk berkreasi dan membantu memajukan industri kreatif Indonesia.

Dengan 170 ribu pengikut, Stairreal mengaku konten hariannya tidak hanya populer tetapi juga menjadi sumber penghasilan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours