Terence Crawford: Akulah Petinju P4P Terbaik di Planet Ini

Estimated read time 3 min read

Terence Crawford membuktikan dirinya sebagai petinju p4p (pound-for-pound) terbaik saat ia menghadapi juara kelas menengah junior WBA Israel Madrimov Sabtu depan. Dia selanjutnya melawan Crawford (40-0, 31 KO) pada 3 Agustus di Stadion BMO di Los Angeles, yang bertujuan untuk menjadi juara dunia empat divisi dalam pertarungan pertamanya sejak menyatukan kejuaraan kelas welter dunia dengan cara yang spektakuler setelah mengalahkan Errol. Spence bulan lalu di bulan Juli tahun lalu.

Membuka kartu Musim Riyadh pertama di AS akhir pekan ini, Crawford yakin akan ada pertandingan ulang dengan Spence, namun kemudian memutuskan untuk mengambil arah yang berbeda. “Untuk alasan apa pun hal itu tidak terjadi, jadi saya harus melanjutkan karier saya,” kata Crawford kepada Matchroom. Tujuan utamanya adalah mencoba untuk mendapatkan perlawanan melawan Canelo. Ternyata tidak, jadi kami beralih ke hal terbaik berikutnya,” tambahnya.

Terence Crawford mengatakan bertarung di kategori 69,8 kg merupakan tantangan besar baginya. “Kelas 69,8 kg terbuka lebar. Saya ingin melawan Charlo, namun dia telah tiada, jadi saya akan bertarung dengan siapa pun yang saya bisa demi gelar juara dunia. Israel Madrimov adalah petarung yang luar biasa. Dia punya rekor 10-0 dan sudah menjadi juara dunia. Dia adalah petarung yang berbahaya dan tangguh. Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” jelasnya.

“Saya pikir dia sangat kuat. Saya pikir dia ‘herky-denky’. Saya pikir dia sulit ditangkap, dia bisa bertinju, dia bisa bertarung, dia bisa bergerak, dia bisa memukul dan saya tahu dia adalah seorang yang hebat. Ini akan menjadi pertarungan yang bagus. Saya Aku tahu pelatihnya akan melatihnya menjadi yang terbaik dan dia akan melakukan apa saja untuk melengserkanku di malam sang master.

Crawford yakin pertemuannya dengan Israil Madrimov akan seru karena kemampuan lawannya sangat bagus. ”Dia menginginkan apa yang saya miliki, dan itu adalah pengakuan, pujian, nomor satu. Dia ingin berada di puncak dunia seperti saya. Dia akan penuh energi untuk membuktikan kepada dunia bahwa dia pantas berada di ring bersama petarung terbaik. Saya yakin Israel adalah petarung terbaik di divisi 154kg saat ini. Jadi mengapa tidak langsung bertarung melawan petarung terbaik di divisi ini?” Dia berkata.

” Bagi saya sendiri, saya pernah ke sini sebelumnya. Ini bukanlah hal baru. Saya tahu bagaimana menangani hal-hal seperti itu. Saya tahu cara melawan mereka yang masih harus membuktikan banyak hal. Pada malam pertarungan, saya sekali lagi akan menunjukkan kepada dunia mengapa saya adalah petarung terbaik di planet ini.

Crawford mengatakan dia terkesan dengan pendekatan Alalsikh asal Turki terhadap tinju, dan bintang Omaha itu telah bekerja sama dengan Riyadh Season untuk debutnya di AS. “Saya sangat bersemangat untuk meresmikan acara pertama Yang Mulia Turki Alalsikh di Amerika Serikat,” kata Crawford.

“Saya sangat gembira dengan acara besar pertama yang akan diadakan di Amerika. Merupakan suatu kehormatan besar untuk memimpin acara ini. Ini akan menjadi peristiwa yang luar biasa. Ada banyak pertandingan dukungan dan saya sangat senang menjadi bagian darinya.”

“Di era ini, ini adalah salah satu pertandingan terbaik yang pernah ada. Sebanyak enam pertandingan pada laga tambahan bisa menjadi laga utama. Meski begitu, apa pun yang dimasukkan ke dalam kartu adalah berkah. Saya telah berbicara dengan Maharaj selama bertahun-tahun. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk bekerja sama dan menyelenggarakan acara besar. Saya yakin ini akan menjadi acara yang sangat besar.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours