IBL-Mandiri telah renovasi 51 lapangan bola basket

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Manajemen IBL bersama Livin’ Mandiri telah membangun kembali atau merenovasi 51 lapangan basket komunitas dan sekolah dalam program IBL Playground.

Lapangan basket terbaru yang direnovasi adalah lapangan basket bersejarah YPK Wijaya di Jakarta, menambah daftar lapangan yang berhasil direnovasi melalui kerja sama ini.

Peresmian tanah YPK Wijaya ini menandai tanah ke-51 yang dibangun dalam tiga tahun terakhir hasil kerjasama IBL dan Bank Mandiri.

Mengutip situs resmi IBL, program ini tidak hanya hadir di Jakarta saja, namun juga menyasar kota lain seperti Bogor, Tangerang, Semarang, dan Medan.

Sebanyak 25 lapangan baru diharapkan akan dibangun di tujuh kota di Indonesia pada tahun 2024 sebagai bagian dari komitmen bersama untuk memperkuat infrastruktur olahraga bola basket tanah air.

“Yang pasti ada atlet-atlet yang bisa main di IBL. Suatu kehormatan bagi mereka datang ke sini untuk berlatih. Khusus IBL mereka bekerja sama dengan Mandiri untuk memperbaiki lapangan basket,” imbuhnya. kata pebasket Satria Muda Pertamina Jakarta Antoni Erga yang menghadiri peresmian lapangan basket YPK Wijaya.

Erga juga menambahkan, program seperti ini sangat penting untuk masa depan bola basket Indonesia. Sangat bagus sekali dibuat program seperti itu untuk meningkatkan kualitas bola basket di Indonesia. Untuk masa depan bola basket yang lebih baik, ujarnya.

Program IBL Playground bersama Bank Mandiri bertujuan untuk meningkatkan minat terhadap olahraga basket khususnya di kalangan generasi muda. Dengan adanya fasilitas yang lebih baik, harapannya para pemain muda dapat berlatih lebih nyaman dan serius sehingga potensi mereka di bidang olahraga dapat lebih berkembang.

IBL dan Bank Mandiri berharap program penyadaran ini dapat berperan penting dalam mempercepat pertumbuhan olahraga bola basket di Indonesia, yang juga diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi di masa depan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours