Kazee Summit 2024, eksplorasi AI dalam strategi komunikasi

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Kazee Digital Indonesia akan menyelenggarakan “Kazee Summit 2024” pada 5 November 2024 di Jakarta untuk membahas bagaimana kecerdasan buatan akan secara dramatis mengubah cara dunia usaha melakukan komunikasi dan memasarkan kepada masyarakat. Kazee Summit 2024 mengangkat tema “PR & Pemasaran di Era Kecerdasan Buatan” pada konferensi di Jakarta pada hari Selasa untuk mengidentifikasi peluang baru bagi perusahaan untuk berkomunikasi dengan audiens yang tepat, secara pribadi dan intim dengan AI.

Ariya Sanjaya, CEO Kazee Digital Indonesia mengatakan, “Dengan AI yang menghasilkan keuntungan, Kazee. Inovasi dapat meningkatkan produktivitas PR & Marketing 10 kali lipat. Antara lain, otomatis kita bisa menghasilkan wawasan.” Selain itu, Kazee Summit 2024 juga akan meluncurkan Kazee.AI sebagai teknologi hasil karya anak negeri.

Kami berharap acara ini menjadi wadah bagi para ahli dan praktisi untuk bertukar pikiran mengenai inovasi yang diberikan oleh AI (kecerdasan buatan) dan tantangan yang akan dihadapi di masa depan.

Dengan mempertemukan para ahli dan praktisi, Konferensi Kazee 2024 akan memberikan kesempatan kepada para peserta untuk memahami perkembangan terkini di bidang AI, sekaligus memperluas jaringan mereka dengan para profesional dan pemimpin industri yang membentuk masa depan PR (hubungan masyarakat) dan pemasaran digital. kekuatan. Baca Juga: NoLimit Rilis IndSight untuk Membantu Praktisi PR Menata Data dari Media. Direktur PT POS Indonesia), Nurlaela Arief (Direktur Komunikasi STC ITB), dan pembicara lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kazee Summit 2024, kunjungi situs resmi https://kazee.id/summit2024. Baca juga: AI akan mengubah industri pemasaran Baca juga: LinkedIn: 3/4 profesional pemasaran Indonesia berharap menggunakan AI

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours