Terima Rekomendasi Partai Perindo, Cabup Seram Barat Maluku Ingin Tingkatkan Ekonomi

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Partai Parindo telah menerbitkan surat rekomendasi kepada Samson Richargo Atapari sebagai calon bupati Seram Barat, Maluku pada Pemilihan Kepala Daerah (Palakada) 2024.

Samson Richargo Perando mengapresiasi kepercayaan partai yang mendukung dirinya sebagai calon bupati.

Samson Richargo mengatakan pada Macarnace Nasional Partai Parindo di Menara Berita, Senin (29/7) “Yang pasti kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan Partai Parindo yang mendukung dan mendukung kami di Plakada Kabupaten Seram Barat. ” ) /2024).

Ia menjelaskan ingin meningkatkan perekonomian di Kabupaten Seram Bagian Barat. Hal inilah yang menyebabkan angka pengangguran di Seram Bagian Barat masih tinggi.

“Yang pasti di Maluku khususnya Kabupaten Seram Barat angka pengangguran masih sangat tinggi dan ini merupakan program utama kami untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Kabupaten Seram Barat,” ujarnya.

Ia berharap bisa menang dengan dukungan Partai Parindo yang dipimpin Ketua Umum Harry Tanoswadebjo dan Ketua Harian Nasional Angela Tanoswadebjo.

“Kami sangat optimis. “Kami akan keluar sebagai pemenang karena kami mendapat dukungan sejak awal dengan hasil polling yang cukup bagus dan atas dasar itu Partai Parando juga memberikan dukungan yang luar biasa,” jelasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours