Milan Lampu Kuning, Kembali Gagal Menang di Serie A

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Lonceng alarm mulai berbunyi di ruang ganti AC Milan. Karena itu, Rossoneri kembali gagal meraih kemenangan pada laga Liga Serie A Italia musim ini. Terbaru, Milan ditahan imbang 2-2 dengan Lazio pada leg ketiga di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (1/9/2024) dini hari WIB.

Strahinja Pavlovic membuka keunggulan Milan AC di awal babak pertama. Lazio unggul lewat gol Taty Castellanos dan Boulaye Dia. Namun Rafael Leao berhasil menyelamatkan AC Milan dari kekalahan melalui golnya pada menit ke-72.

Hasil ini membuat Rossoneri belum memenangi tiga pertandingan dan kini berada di peringkat ke-14 dengan dua poin. Sementara itu, Lazio berada di peringkat kedelapan dengan empat poin dari tiga pertandingan, dilansir situs resmi Liga Italia.

Milan mencuri keunggulan 1-0 pada menit kedelapan. Strahinja Pavlovics berhasil mencetak gol lewat sundulannya usai menerima bola hasil sepak pojok.

Unggul satu gol Rossoneri bermain lebih agresif sehingga upaya Lazio kesulitan hingga turun minum.

Babak kedua sulit selama 10 menit. Sulit bagi kedua tim untuk memasuki final pertahanan ketiga.

Lazio berhasil menyamakan skor 1-1 pada menit ke-62. Valentin Castellanos mencatatkan namanya di papan skor setelah menangkap umpan silang.

Lazio mampu unggul 2-1 pada menit ke-66. Kali ini, Boulaye Dia mencetak gol melalui umpan silang.

Milan menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-72. Rafael Leao yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil mencetak gol untuk Rossoneri. Gol ini tercipta berkat assist Tammy Abraham yang diselesaikan sempurna oleh Leao.

Milan belum memenangkan tiga pertandingan. Rossoneri ditahan imbang 2-2 dengan Torino pada laga pembuka di San Siro. Setelah tim asuhan Paulo Fonseca kalah 1-2 di markas Parma sebelum bermain imbang 2-2 di kandang Lazio.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours