Eks Analis Pentagon Sebut NATO Ingin Memicu Perang Global

Estimated read time 2 min read

MOSKOW – Pernyataan NATO pasca pertemuan di Washington tidak lebih dari sebuah dokumen “perang keserakahan dan agresi global” yang harus dihindari Rusia dan China.

Hal ini diungkapkan oleh seorang inspektur keamanan veteran dan Letjen Angkatan Udara AS. Kol. Kwiatkowski pensiun dari Sputnik.

“Mereka [Rusia dan Tiongkok] harus membacanya dengan hati-hati dan mengungkap beberapa kemunafikan mereka. Ini adalah buku tentang perang global keserakahan dan sinisme yang diciptakan oleh aliansi dangkal yang belum memenangkan satu pun perang yang pernah mereka lakukan sebelumnya, dan bahkan beberapa perang lainnya. itu dimulai sejak awal,” kata Kwiatkowski dalam sebuah wawancara.

Pada hari Rabu, anggota NATO merilis pernyataan bersama di KTT Washington, merinci upaya aliansi untuk mengisolasi Rusia, meningkatkan keamanan aliansi di sisi timurnya, meningkatkan bantuan keamanan ke Ukraina dan mendukung bahwa Ukraina berada pada “jalur yang tidak dapat diubah untuk bergabung dengan NATO”. .

Pernyataan tersebut menyerukan Tiongkok untuk “mengakhiri dukungan material dan politik terhadap perang Rusia,” yang diduga mencakup “pengalihan material dengan tujuan ganda seperti senjata, peralatan, dan peralatan operasional ke kementerian keamanan Tiongkok di Uni Eropa.” bereaksi positif, mengatakan bahwa pernyataan ini penuh dengan gagasan dan retorika perang dingin.

Berbeda dengan AS, Tiongkok tidak ambil bagian dalam serangan mematikan tersebut.

Kwiatkowski menambahkan, pernyataan tersebut tidak lebih dari alat untuk memperkaya industri militer Amerika.

Kwiatkowski mengatakan dalam sebuah wawancara, “Ini adalah dokumen resmi yang lebih cocok untuk skema piramida produsen senjata AS daripada panduan operasional untuk masa depan NATO.”

Kwiatkowski menjelaskan bahwa pada saat yang sama, dokumen tersebut berfungsi sebagai peringatan bagi seluruh dunia bahwa aliansi militer tidak melihat batasan apa pun dalam ambisi teritorial mereka dan, pada tingkat keuangan saat ini, hal ini akan menimbulkan risiko bagi perdamaian dan keamanan. . untuk berdagang di Laut Hitam. di kawasan Pasifik.

Menurut Kwiatkowski, banyak dari deklarasi tersebut bertentangan dengan tujuan pertahanan angkatan bersenjata, karena NATO saat ini melanjutkan perang khusus dan perang sebelum perang melawan Rusia dan Tiongkok di berbagai wilayah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours