Polisi selidiki penemuan mayat di sebuah kolam apartemen di Bekasi

Estimated read time 1 min read

Jakarta dlbrw.com – Polisi mendalami penemuan mayat yang ditemukan di kolam kawasan Pekayon Jaya, Jawa Barat, Senin (19/8).

“Pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2024 pukul 2255 VBB, pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2024 pukul 00.46 VBB ditemukan sesosok mayat yang dilaporkan ke Polda Metro Jai,” kata Kapolri, Humas Polda Metro Jai Kompol Ade Ari Syam Indradi. dalam sebuah pernyataan. . , Selasa.

Menurut Ade Ari, berdasarkan keterangan para saksi, terdengar suara keras seperti ban meledak dari dalam apartemen.

“Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak security apartemen.” “Setelah diselidiki, memang benar ditemukan ada mayat di dalam kolam,” ujarnya. Baca juga: Kasus Mayat di Koper, Polisi: Motif Pelakunya Sakit Jantung. Baca juga: Kasus Mayat di Koper. Kemeja, celana pendek dan sepatu hitam.

“Setelah itu pihak pengelola apartemen melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bekasi Selatan, setelah itu massa aksi mendatangi TKP untuk mengambil tindakan lebih lanjut,” kata Ade Ari.

Ade Ari menambahkan, jenazah berinisial FA sedang diperiksa Polsek Bekasi Selatan untuk mengetahui penyebab lukanya.

Sebelumnya beredar video viral yang diposting oleh akun media sosial Instagram @net2netnevs2022. Di tengah perjalanan, dia menemukan mayat anak laki-laki itu di dalam kolam.

Berdasarkan informasi yang diterima, jenazah anak laki-laki itu ditemukan di kolam sebuah apartemen di kawasan Kasi, kata laporan itu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours