Menang Lawan Timnya Elkan Baggott, Pelatih Liverpool Masih Lihat Kekurangan The Reds

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Pelatih Liverpool Arend ‘Arne’ Martijn Slott melihat banyak kelemahan pada timnya saat mengalahkan tuan rumah Ipswich Town 2-0 pada laga pekan pembuka Liga Inggris 2024/25, Sabtu (17/8). /2028) malam WIB. Ipswich mempunyai tim yang di dalamnya terdapat bek timnas Indonesia Elkan Bagot.

“Di babak pertama, lawan berada di atas kami. Mereka sangat agresif,” kata Slott seperti dikutip AFP di Jakarta, Minggu (18/8/2024).

Lagi pula, spesialis asal Belanda itu juga mengatakan timnya kesulitan memenangkan pertarungan udara. Namun, Iho menyebut situasi sudah lebih baik di babak kedua. Permainan Liverpool semakin baik dan Ipswich City tidak bisa menandinginya.

“Permainan kami di babak kedua menyenangkan untuk ditonton. Lalu kami harus melakukan pertempuran udara untuk memberi kami kendali. Saya merasa pada akhirnya Ipswich tidak bisa menyamai waktu bermain kami,” ucapnya.

Liverpool kesulitan mencetak gol melawan tuan rumah promosi Ipswich Town di paruh pertama pertandingan Liga Inggris 2024/25 antara kedua belah pihak.

Padahal, saat itu Ipswich berkali-kali membuat Liverpool kesulitan dan mengancam. Ini termasuk Omari Hutchinson dan Jacob Greaves yang digagalkan oleh pertahanan Ipswich.

Namun, Liverpool mampu memberikan tekanan balik meski babak tersebut berakhir imbang garis emas.

Di babak kedua, Diog Iota akhirnya berhasil menerobos Ipswich lewat golnya di menit ke-60 yang dibantu Mohamed Salah. Lima menit berselang, Salah mampu membawa Liverpool semakin unggul lewat golnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours