Israel klaim 3 pejabat Hizbullah tewas dalam serangan udara Beirut

Estimated read time 1 min read

Yerusalem dlbrw.com – Israel pada Jumat mengakui serangan udara yang dilakukan pada Selasa (24/9) di pinggiran selatan Beirut mengakibatkan tewasnya tiga petugas Hizbullah.

Pada awalnya, tentara Israel mengumumkan pembunuhan Mohammed Qabisi, namun kemudian mengatakan petugas lain juga tewas dalam serangan yang sama.

“Serangan yang dilakukan oleh tentara pada hari Selasa di Beirut selatan mengakibatkan kematian Mohammed Qabisi, komandan unit rudal Hizbullah, serta wakilnya Abbas Ibrahim Sharaf al-Din, dan Hussein Hani lainnya petugas sistem rudal,” dia dikatakan. penyataan.

Militer mengatakan bahwa dalam serangan udara lainnya, Jihad Shafiq Khazal Khanfar, pejabat lain dari sistem rudal permukaan-ke-permukaan Hizbullah, berhasil dilenyapkan.

Hizbullah tidak segera mengomentari klaim militer Israel. Namun, kelompok Lebanon pada hari Rabu mengkonfirmasi kematian Qabisi.

Hizbullah dan Israel telah terlibat dalam perang lintas batas sejak dimulainya perang Israel di Gaza yang menewaskan lebih dari 41.500 orang menyusul serangan lintas batas oleh Hamas pada Oktober tahun lalu.

Pemboman Israel terhadap wilayah Lebanon telah menewaskan ratusan orang pada minggu ini, sementara upaya gencatan senjata sementara tidak membuahkan hasil.

Sumber: Anatolia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours