Thariq Halilintar dan Aaliyah Bagikan Foto Prewedding, Padukan Konsep Jawa dan Sumatra

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Jelang hari pernikahan, Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid membagikan foto prewedding di media sosial. Memadukan budaya Jawa dan Sumatera, momen sebelum menikah dipandang sangat sakral dan menarik.

Thoriq mengungkapkan, mereka melakukan pemotretan prewedding untuk acara Java di Solo. Pura Mangkunegaran dipilih sebagai lokasi pemotretan prewedding bagi para sepasang kekasih.

Thoriq dan Aaliyah mengenakan baju Jawa berwarna hitam dan baju jarik, lengkap dengan aksesorisnya. Kemeja ini diketahui merupakan rancangan Dimas Singgih Utomo.

“Kami bersatu dalam cinta dan tradisi,” kata Aaliyah dalam postingan di platform media sosial Instagram, yang dilansir Jumat (19/7/2024).

Selain di Solo, Aaliyah dan Thoriq juga sempat menjalani sesi foto prewedding di Gumuk Pasir Parangtritis, Yogyakarta. Lokasi ini dipilih karena dinilai cocok menjadi latar belakang fashion khas Sumatera.

Aaliyah dan Thoriq pun membagikan foto prewedding dalam video yang diunggah di channel YouTube Thoriq. Aaliyah menceritakan, dirinya mulai merias wajah pada pukul 01.00 WIB dan selesai pada pukul 04.00 WIB.

Setelah persiapan, ia dan rombongan berangkat ke Gumuk Pasir. “Jadi hari ini kami akan terus memotret sebelum pernikahan. “Jadi ini jam 05.00 atau 04.00. Alhamdulillah syuting sudah dimulai,” kata Thoriq.

Bergaya Sumatera, Thoriq dan Aaliyah terlihat mengenakan gaun berwarna putih rancangan Dimas Singgih Utomo. Aaliyah tampil dalam balutan busana Batubae yang dilengkapi atasan halter dan pernak-pernik di seluruh busananya. Begitu pula Thoriq yang mengenakan pakaian adat berwarna putih mirip Aaliyah.

Pemotretan prewedding ini seolah menjadi pertanda bahwa pernikahan Thoriq dan Aaliyah akan segera tiba. Namun hingga saat ini, baik Thoriq maupun Aaliyah belum mengumumkan tanggal pasti pernikahan mereka.

Yang pasti banyak penggemar yang mendoakan agar persiapan pernikahan mereka berjalan lancar.

“Masya Allah bersamamu sejak awal. Akhirnya kami tiba di pesta pernikahan. Semoga baik-baik saja sampai hari besarnya, kata @asmawa** sambil mengomentari penjemputan prewedding Aaliyah.

“Masya Allah sebentar lagi kita akan menikah. Bismillah bahagia di masa depan Aamiin,” sahut fans lainnya.

“Alhamdulillah banyak doa orang baik. Semoga diberi kedamaian hingga hari besar nanti dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah, hingga surga datang kelak. Amin. “Jujur Aaliyah cantik sekali,” kata akun @bunda_ta**.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours