Bangun Kawasan Mandiri, Citra Cahaya Maju Luncurkan Modern Mansion Garden di Jakut

Estimated read time 2 min read

Jakarta – PT Citra Cahaya Maju meluncurkan lokasi barunya yaitu Modern Mansion Garden di Cilincing, Jakarta Utara.

Proyek residensial ini dikembangkan di atas lahan seluas 36 hektar dengan total 2.000 unit hunian dan ruko khusus bagi para pencari rumah idaman yang ingin tinggal di kota Jakarta.

Direktur Utama PT Citra Cahaya Maju Feriyawati Surja mengatakan taman vila yang modern merupakan salah satu contoh visi mereka untuk menciptakan hunian yang tidak hanya nyaman dan mewah namun juga nyambung dengan lingkungan. “Kami yakin kawasan ini akan menjadi pilihan utama bagi Anda yang mencari hunian eksklusif di Jakarta Utara yang terjangkau namun memiliki nilai investasi yang sangat baik,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (1/8/2024). .

Soft opening yang dilaksanakan pada Jumat (26/72024) di Marketing Gallery Modern Mansion Garden menjadi pusat perhatian pengunjung. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak antara lain pejabat pemerintah daerah, agen real estate, mitra usaha, bank mitra pembiayaan KPR dan calon pembeli.

Dalam acara ini para tamu disuguhkan lebih detail mengenai produk yang diperkenalkan, serta konsep dan desain apartemen yang akan dibangun. Acara ini juga menjadi momentum penting peresmian tahap penjualan unit.

Taman vila modern merupakan zona bebas dengan konsep keselarasan antara kehidupan dan alam. Kawasan ini dilengkapi dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan serta fasilitas yang lengkap seperti akses jalan tol, busway, MRT, pusat perbelanjaan, sekolah internasional, rumah sakit, sarana rekreasi dan ruang terbuka hijau.

Pada peluncuran kali ini, Modern Mansion Garden meluncurkan klaster pertama hunian modern eksklusif yang dilengkapi dengan fasilitas clubhouse eksklusif, one gate system, dan fasilitas jalur hijau. Fasilitas tersebut menawarkan hunian yang tidak hanya nyaman dan modern, namun juga sejuk, asri dan selaras dengan alam.

Untuk cluster tahap pertama ini, Modern Mansion Garden menawarkan beberapa produk eksklusif yaitu tipe ASTER (LB 72 meter persegi LT 90 meter persegi) dengan 3 kamar tidur, tipe Bougainville (LB 84 meter persegi LT 105 meter persegi) dan tipe Clover (LB9 meter persegi LT 120 meter persegi) ) dengan 4 kamar tidur. Semua tipe perumahan terdiri dari 2 lantai. Selain itu juga terdapat ruko komersil 2 lantai tipe EDELWEISS (LB 150 meter persegi LT 75 meter persegi).

“Untuk periode awal awal ini, kami mengadakan promosi menarik bekerjasama dengan Bank Mayapada berupa pembayaran KPR mulai dari Rp 7 juta, khusus bunga KPR tetap 2,75% selama 1 tahun, gratis BPHTB, AJB, BBN ., Smart Door lock dan atap,” kata Phiriyavati.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours