Prabowo akan Pastikan Subsidi Tepat Sasaran Gunakan Teknologi Digital 

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Presiden 8 Prabowo Subianto memastikan akan menyalurkan dana sesuai tujuan pemerintahannya. Bahkan, dia tak segan-segan mengubah skema subsidi yang selama ini digunakan.

Menurut dia, bantuan kepada masyarakat miskin harus diberikan agar tepat sasaran. Untuk itu, pemerintahnya akan mengkaji ulang rencana dana talangan yang ada saat ini.

“Kita harus berani melakukan penjajakan dan bila perlu perubahan bantuannya harus langsung diberikan kepada keluarga yang membutuhkan,” ujarnya saat berpidato di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Minggu (20). /10/2024).

Menurutnya, pemerintahannya akan menggunakan teknologi digital untuk menyalurkan bantuan. Dengan teknologi, ia yakin alokasi subsidi akan lebih tepat sasaran.

“Dengan menggunakan teknologi, kita bisa memberikan bantuan keuangan kepada seluruh keluarga yang membutuhkan. Kita tidak bisa membiarkan bantuan tidak sampai ke masyarakat yang membutuhkan,” kata Prabowo. 

Ia menambahkan, pemerintahnya juga akan memastikan anak-anak Indonesia bisa mengonsumsi makanan sehat minimal satu kali sehari. Menurut dia, pemerintahnya sudah punya proyek untuk itu.

“Anak-anak kita harusnya bisa makan makanan yang enak, minimal sehari sekali. Kita akan melakukannya dan kita bisa melakukannya,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, pemerintahannya juga akan melindungi masyarakat agar bisa meraih kesuksesan, kesuksesan yang sesungguhnya. Untuk itu, pemerintahnya akan menggunakan seluruh produk yang dimilikinya.

“Nilai tambah dari produk-produk ini harus memperkuat perekonomian kita sehingga masyarakat bisa sejahtera. Masyarakat Indonesia harus menikmati semua produk kita,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours