Honda Culture Indonesia Sukses di Jakarta, Optimistis Berlanjut ke Makassar

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) sukses menggelar Honda Culture Indonesia di Cibis Park, Jakarta, pada 19 Oktober 2024. Acara tersebut dihadiri lebih dari 2.500 pengunjung dan pemesanan lebih dari 260 unit mobil Honda.

Sebagai informasi, lebih dari 2.100 mobil Honda meramaikan Cibis Park yang terdiri dari 28 komunitas merek dan masyarakat.

Tidak hanya dari Jakarta, komunitas Honda juga berasal dari daerah lain seperti Padang, Bandung, Solo dan kota lainnya.

Sejumlah mobil ikonik Honda pun turut hadir dan menjadi daya tarik pengunjung, seperti Heritage Display yang menampilkan model-model legendaris, Rare Display yang menampilkan mobil-mobil langka, Extreme Modification Display yang menampilkan modifikasi ekstrem.

Yusak Billy, Sales and Marketing and Aftermarket Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar Honda, khususnya masyarakat dan seluruh pengunjung.

Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap produk Honda, serta kualitas mobil yang tak lekang oleh waktu dari masa ke masa, kata Billy dalam keterangan resmi.

Setelah sukses di Jakarta, Honda Culture Indonesia akan melanjutkan kesuksesannya di kota besar lainnya, Kota Makassar pada 16 November 2024. Acara ini juga akan berlanjut di Kota Surabaya sebagai tuan rumah terakhir seri ini, pada 7 Desember 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours