Jisoo Blackpink Tampil Memukau di Paris Fashion Week dengan Gaya Old Money

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Jisoo Blackpink kembali menjadi pusat perhatian di Paris Fashion Week 2024. Pada acara Dior-Spring Summer di Paris, Jisoo hadir dengan balutan gaun bergaya vintage berwarna silver, tak kalah berderet. Model di landasan pacu.

Pada Rabu (25/9/2024), Jisoo mengenakan atasan off-the-shoulder berwarna hitam dengan tali bahu, serta rok tipis beraksen jumbai dengan celana pendek di bawahnya, dilansir Teen Vogue. Untuk melengkapi penampilannya, Jisoo mengenakan sepatu suede berwarna hitam dengan sentuhan warna putih, serta tas metalik mengkilat untuk menambah kesan pop.

Member Blackpink itu juga memilih riasan klasik dengan kelopak mata tipis berbentuk sayap, eyeshadow pink, dan blush on senada. Jisoo kemudian mengaplikasikan lip gloss berwarna pink cerah yang membuat riasannya terlihat segar. Sebagai sentuhan terakhir, ia menata rambut panjangnya dengan kuncir kuda tinggi, memberikan tampilan glamor dan chic.

Setelah melakukan perjalanan jauh dari Seoul, Korea Selatan, Jisoo memamerkan gaya chicnya saat mendarat di Paris. Saat difoto di Bandara Incheon, Jisoo mengenakan gaun hitam berkelas dengan gaya perak kuno. Jisoo kemudian memadukan mantel tweed dengan kancing trim bergerigi dan monogram berinisial “CD” di atas turtleneck hitam.

Pakaian Jisoo tampak semakin mahal di bandara, ketika ia mengenakan celana panjang hitam ketat dan sepatu bot setinggi lutut bergaya riding. Untuk aksesorisnya, Jisoo tampil simpel dengan anting hoop, ikat pinggang hitam dengan detail emas, dan tas berwarna senada.

Penampilan Jisoo yang elegan dan mewah di Paris Fashion Week mendapat pujian dari para penggemar. Banyak yang terobsesi dengan gaya gambar mereka.

“Gaunnya sangat berbeda dari yang lain dan sangat cocok untuknya. Lady Jisoo di Dior Paris Fashion Week,” ujar seorang netizen dalam cuitan di X, seperti dilansir Koreaboo.

“Wow,” cuit salah satu penggemar sambil membagikan video Jisoo di tengah acara.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours