Pingsan dan Muntah Darah Ditendang Sapi Kurban, Sutiyono Jalani Operasi Medis

Estimated read time 1 min read

BANDARLAMPUNG – Anggota Panitia Kurban Sutiyono, warga Way Halim, Bandarlampung, Lampung, menjalani operasi setelah ditendang banteng yang sedang marah.

Peristiwa sapi marah yang terjadi pada Senin (17/6/2024) pagi tadi menyebabkan Pak Sutiyono pingsan atau mengeluh dan muntah darah.

Rekan Sutiyono, Sardi, mengatakan Sutiyono langsung dievakuasi ke RS Urip Sumoharjo.

“Setelah kejadian itu, dia langsung kami bawa ke rumah sakit, lalu sorenya minta segera dioperasi,” kata Sardi, Selasa (18/6/2024).

Menurut Sardi, rekannya mengalami luka dalam setelah ditendang keras oleh banteng yang sedang marah.

“Dari kejadian tersebut sepertinya ada pendarahan dalam karena muntah darah dan pingsan,” kata Sardi. Dia juga tertabrak aspal.

Namun Sardi mengaku belum mengetahui secara pasti situasi yang dihadapi rekannya tersebut sehingga ia melakukan operasi.

Diberitakan sebelumnya, Sutiyoni, anggota Panitia Kurban Masjid Nurul Yaqin, Way Halim, Bandarlampung, dilarikan ke rumah sakit setelah dipukul dan dimuntahkan darah.

Menurut rekan salah satu korban, Sardi, kecelakaan itu terjadi pada Senin (17/6/2024) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Kejadiannya tadi pagi, kami sama-sama mau bawa sapi ke kelambu. Saat kami sampai di depan bengkel, mungkin dari suara sepeda motor, sapi-sapi itu ketakutan dan langsung berkelahi. .

Sardi menuturkan, saat sapi sedang berkelahi, Yono berada di samping sapi. Korban ditabrak sapi di ujung jalan nasional.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours