XL Axiata merayakan HUT ke-28 dengan penawaran promo spesial

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – PT XL Axiata (XL Axiata) yang merayakan hari jadinya yang ke-28 melayani masyarakat Indonesia dan #AdaForIndonesia memperkenalkan berbagai bonus dan promosi menarik untuk semua segmen pelanggan setianya, baik XL Prabayar, PRIORITAS, AXIS, XL SATU, hingga XL Axiata Business Solutions mulai 7 hingga 11 Oktober 2024.

“XL Axiata telah hadir di Indonesia selama 28 tahun, kami ingin mengucapkan terima kasih dan berbagi momen kebahagiaan kepada pelanggan setia kami melalui berbagai promosi yang kami tawarkan di hari istimewa ini,” ujar David Arcelus, Direktur Komersial dan Konsumer XL Axiata. Oses dalam keterangannya yang dirilis Senin di Jakarta.

Kami percaya bahwa layanan dan teknologi yang kami berikan dapat membantu meningkatkan kualitas hidup dan mendukung kemajuan bisnis di era digital ini.

Bagi perusahaan, 58,5 juta pelanggan saat ini merupakan aset yang sangat berharga, sehingga kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan pengalaman pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan kami.

Berbagai pilihan promo XL Axiata 28th Anniversary yang bisa dipilih pelanggan antara lain XL Prabayar (masa promo 7 hingga 11 Oktober 2024), kuota WhatsApp 28 GB selama 3 hari hanya Rp 5 ribu, Rp 28 ribu untuk gabungan kuota 17 GB (5 Kuota utama GB + 12 GB kuota aplikasi Youtube, Tiktok, Instagram) 5 hari, kuota gabungan 8 GB (kuota utama 3 GB + kuota aplikasi 5 GB) 2 hari Rp 8 ribu dan tambahan cash refund Gopay Coins sebesar 28% untuk setiap transaksi paket spesial Penawaran Ulang Tahun Internet yang pembayarannya dilakukan melalui akun GoPay.

Promo XL PRIORITAS meliputi unlimited streaming selama 3 hari dengan ekstra kuota YouTube sebesar 8 GB. Promosi ini dapat ditukarkan melalui aplikasi myXL dan berlaku hingga 8 Oktober 2024.

Khusus pelanggan XL PRIORITAS terpilih, upgrade ke paket PRIORITAS dan dapatkan diskon hingga 28%, ditambah bonus kuota 8GB dua bulan pertama (8-10 Oktober), pembelian paket Booster dan nikmati diskon 28% . untuk paket tambahan dicicil selama masa promosi (8-10 Oktober), hanya tersedia di myXL.

Promosi AXIS terbatas untuk 8.000 transaksi pertama dan dapat diaktifkan melalui aplikasi AXISNET antara tanggal 7 hingga 9 Oktober 2024.

“Ada juga paket TENG-GO TikTok dan Instagram: hanya Rp 2.800, nikmati TikTok dan Instagram selama 8 jam dan paket Warnet Unlimited: paket internet unlimited 8 jam hanya Rp 3.500,” ujarnya pula.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours