Tom Cruise siap syuting di Inggris, diarahkan sutradara “The Revenant”

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Aktor kawakan Tom Cruise dikabarkan berencana melakukan syuting di Inggris untuk film arahan Alejandro Gonzalez Inarritu, yang juga dikenal sebagai sutradara film menakjubkan “The Revenant”.

Film ini akan diproduksi bersama oleh Warner Bros. dan Fun Entertainment, serial yang banyak difilmkan dan akan debut bulan depan.

Laporan khusus dari Variety pada Selasa (22 Oktober) menyebutkan bahwa proyek tersebut belum diberi judul final, namun akan menjadi film Inggris pertama yang disutradarai Inarritu sejak “The Revenant” (2015).

Film ini diproduksi dan disutradarai oleh Inarritu, dan dia menulis naskahnya pada tahun 2023 bersama dengan penulis “Birdman” Nicolas Giacobone dan Alexander Dinelaris serta Sabina Berman. Detail tentang film tersebut masih dirahasiakan untuk saat ini.

Sebagai seorang sutradara, Inarritu dikenal berturut-turut memenangkan Oscar untuk penyutradaraan terbaik. “Birdman” dan “The Revenant” merupakan dua film yang berhasil memberinya predikat sutradara terbaik di ajang tersebut.

Pada tahun-tahun berikutnya, ia pun berhasil menciptakan hal-hal baru, dimulai dengan “Meat and Sand” atau dikenal dengan nama asli “Carne y Arena” pada tahun 2017 sebagai sebuah film dokumenter pendek tentang bagaimana seorang imigran mengunjungi perbatasan AS-Meksiko dengan seekor anjing hutan. .

Karya tersebut dipresentasikan di Festival Film Cannes dan membuat Inarritu mendapatkan penghargaan khusus di Oscar 2018.

Baru-baru ini, pada tahun 2022, ia ikut menulis, ikut menulis, mengedit, memproduseri, dan menyutradarai film “Bardo: The False Chronicle of a Handful of Truths”, yang dinominasikan pada Academy Award untuk Sinematografi Terbaik.

Kita kembali membahas film yang disutradarai oleh Tom Cruise dan disutradarai oleh Innaritu, bintang film lainnya adalah Sandra Huller, John Goodman, Michael Stuhlbarg, Jesse Plemons dan Sophie Wilde.

Yang menarik dari film ini adalah menjadi film pertama Cruise sejak menandatangani kontrak produksi dan produksi dengan Warner Bros. Tersedia pada Januari 2024

Kemunculannya ini merupakan sebuah kolaborasi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, mengingat terakhir kali Tom Cruise berkolaborasi dengan studio ini sudah sangat lama, terutama karena film “Edge of Tomorrow” (2014).

Di dunia hiburan, penampilan terbaru Cruise yang mengesankan adalah di “Mission: Impossible – Dead Reckoning” dan “Top Gun: Maverick.”

Film Cruise lainnya yang akan datang termasuk film kedelapannya “Mission: Impossible” untuk Paramount, dan film aksi Universal mendatang yang disutradarai oleh Doug Liman di mana ia akan menjadi “warga sipil pertama yang pergi ke luar angkasa” di luar Stasiun Luar Angkasa Internasional.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours