Arema Siap Main Agresif Hadapi Madura United di Piala Presiden 2024

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, GIANYAR – Arema FC menyiapkan gaya bermain agresif menghadapi Madura United pada laga ketiga babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/7). ).

“Kami bermain sesuai rencana, gaya bermain kami agresif di awal dan akhir,” kata pemain Arema FC Arkhan Fikri di sela-sela konferensi pers H-1 melawan Madura United di Gianyar, Bali, Kamis (25/07). ). 2024).

Gelandang Singo Edana mengantisipasi permainan lawan dengan serangan di menit-menit akhir, seperti pada laga kedua penyisihan grup melawan Bali United, Rabu (24/7/2024), di mana Madura menang dengan skor akhir 3-2. .

“Skuad Madura cukup bagus. Mereka bisa mencetak gol di akhir pertandingan, jadi itu harus kita antisipasi,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Arema Joel Corneli mengaku patut diwaspadai seluruh lawan berjuluk Laskar Sape Kerrab pada laga penentuan semifinal Piala Presiden 2024 tersebut.

“Semua tim Madura United harus kita perhatikan,” imbuhnya.

Arema yang sedang tidak terlalu aktif saat ini memutuskan untuk memulihkan kebugaran pemainnya usai bermain imbang 2-2 melawan Persia Jakarta, Rabu (24/7).

Arema FC, Persija, dan Madura United saat ini bisa bersaing memperebutkan tiket melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2024. Arema dan Persija punya empat poin dan Madura United punya tiga poin.

Sementara Bali United dipastikan tersingkir dari penyisihan Grup B karena menderita hasil pahit nol poin hingga finis di posisi terbawah grup.

Arema FC akan menghadapi Madura United pada laga ketiga Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali pada Jumat (26/7/2024) pukul 16:30 WITA. Arema FC akan melaju ke babak semifinal jika Madura United bermain imbang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours