Jakpus upayakan pembukaan bursa kerja tahap ketiga ramai pengunjung

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Pemerintah Pusat (Pemkot Jakpus) Jakarta berupaya membuka bursa kerja tahap ketiga pada tahun 2024 dan masih disibukkan oleh para pencari kerja. Dhany Sukma, Wali Kota Jakarta Pusat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, mengatakan, “Ini yang namanya kerja keras, kita harus terus berusaha. Makanya kita adakan job fair ketiga setelah Gelombang Pertama dan Gelombang Kedua. telah dipersiapkan”. , Selasa. Baca Juga: 277 Warga Dipekerjakan di Job Fair Pusat Kota Pertama Jakarta Dhany mengatakan, pembukaan job fair akan dimulai pada Rabu (23/10) dan Kamis (24/10) pukul 10.00-16.00 WIB di ITC Cempaka Mas. Pusat Perbelanjaan Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat.

Setelah kemarin di Gajah Mada Plaza, sekarang di Graha Cempaka Mas. Kita main di tempat ramai seperti supermarket, kata Dhany. Baca juga: Pemprov DKI Jakarta Tawarkan 1.896 Lapangan Kerja untuk Kurangi Pengangguran. Pekerjaan yang terukur.

“Iya biasanya kita lihat di hari H, yang pasti kita ingin menciptakan lapangan kerja yang strategis, dengan adanya job fair. Saat kami bertemu, kami berharap ada kontes mengenai penempatan Dan. Menjelaskan.

Sebelumnya, Pemkot Jakarta Pusat menyediakan 1.896 lowongan kerja pada Job Fair tahap kedua 2024 di Plaza Gajah Mada, Petojo Utara, Gambir untuk mengurangi pengangguran. Baca juga: Bisnis Taksi Online Dianggap Jadi Tujuan Pendatang Baru di Jakarta.

Kemudian Peraturan No. 57 DKI Jakarta Tahun 2022 tentang Organisasi dan Tata Kerja Sarana Daerah serta Surat Persetujuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) melalui Dokumen Pelaksanaan Anggaran Departemen Sumber Daya Manusia dan Energi Transnasional DKI Tahun 2023 Nomor 095/ PDSH / 2024 28 Desember 2023.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours