Ke Huy Quan tampil sebagai pemeran utama dalam film “Love Hurts”

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Setelah berkarier sebagai pemeran pendukung dan sensasi ganda, Ke Huy Quan akhirnya bisa tampil sebagai pemeran utama dalam film komedi “Love Hurts”.

Dalam film “Love Hurts”, Quan (54) berperan sebagai agen real estate dengan rahasia kelam yang menurut sinopsis film dari Universal Pictures, tampak seperti seorang teman.

Seperti dikutip People’s edisi Selasa (22/10), Quan mengaku selalu ingin menjadi aktor nomor satu di call list atau memilih dirinya sebagai pemeran utama, menyebut aktor “Love Hurts” itu sebagai aktor yang ‘sempurna’. . . film” untuk melakukannya.

“Saya tidak pernah menyangka suatu hari nanti saya akan menjadi aktor di film studio besar. Jadi itu perasaan yang luar biasa,” ujar aktor peraih Oscar 2023 itu.

Aktor pendukung “Everything Everywhere All at Once” ini membintangi bersama sesama pemenang Oscar Ariana DeBose dalam film barunya.

“Love Hurts” adalah karya koordinator pemeran pengganti veteran dan koordinator pertarungan JoJo Eusebio dalam debut penyutradaraannya.

Film dari 87North Productions, perusahaan di balik “Bullet Train” dan “The Fall Guy”, ditulis oleh Luke Passmore, Josh Stoddard, dan Matthew Murray.

Dalam film ‘Love Hurts’, Quan berperan sebagai agen real estat flamboyan Marvin Gable yang ‘dilemparkan kembali ke dunia gangster yang kejam dan berbahaya’.

Ia mengaku bingung saat pertama kali membaca naskah film tersebut.

“Padahal menurutku itu naskah yang bagus, tapi kupikir itu ditulis untuk orang lain. Bahkan, aku malah berkata, ‘Kalian harus menelepon Jason Statham, bukan aku,'” ungkapnya.

Namun, selama percakapan dengan Eusebio dan tim produksi suami-istri David Leitch dan Kelly McCormick, Quan menyadari bahwa mereka ingin memerankan tipe bintang aksi baru yang tidak konvensional.

“Mereka menginginkan seseorang yang serba bisa, yang tidak takut menjadi rentan,” katanya, sambil menambahkan, “Dan pada saat yang sama, dia tidak tampak seperti pria tangguh sampai situasi mengharuskannya.”

Trailer “Love Hurts” memberikan gambaran sekilas tentang Quan yang memerankan karakter rentan dengan keterampilan menghantui yang dia asah selama bertahun-tahun sebagai pemeran pengganti bersama bintang X-Men Hugh Jackman.

Dia bahkan mengatakan bahwa melihat rekan mainnya seperti Harrison Ford di “Indiana Jones and the Temple of Doom” atau Michelle Yeoh di “Everything Everywhere All at Once” mempersiapkannya untuk pertama kalinya sebagai pemeran utama pria.

“Ketika saya akhirnya mendapat kesempatan besar ini, saya ingat mencoba menunjukkan apa yang mereka tunjukkan di lokasi syuting ketika mereka menjadi nomor satu,” kata Quan.

Saya belajar dari yang terbaik, katanya.

Film “Love Hurts” akan tayang di bioskop pada 7 Februari 2025.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours