5 Tempat Wisata di Reading Inggris, Kota Kelahiran Kate Middleton

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kampung halaman Kate Middleton di Redding punya tempat wisata menarik. Ya, kota di tenggara Inggris ini ternyata punya banyak objek wisata yang bisa jadi destinasi wisata.

Dikenal sebagai kota bir, biskuit, dan gumbo selama Revolusi Industri, Reading kini menjadi kota yang dinamis. Ada banyak tempat untuk dikunjungi di sekitar Reading. Menariknya, tempat-tempat tersebut hanya bisa dijelajahi dengan sepeda atau berjalan kaki.

Atraksi apa saja yang bisa Anda kunjungi di Reading, Inggris, kampung halaman Kate Middleton? Berikut lima rekomendasinya untuk Anda.

Tempat untuk dikunjungi di Reading1. Balai kota

Stok rana

Perhentian pertama di Reading tentu saja adalah kunjungan ke Balai Kota atau yang dikenal dengan Town Hall. Gedung balai kota ini memiliki desain yang cantik. Balai Kota Reading dibangun dalam beberapa tahap antara tahun 1786 dan 1897 dan fasadnya dirancang oleh Alfred Waterhouse.

Balai kota berada di dekat Reading Abbey, di sebelah St Peter’s. Rumah asuh Mary. John di utara dan St. Lawrence di selatan. Meski disebut Balai Kota, namun gedung tersebut saat ini tidak digunakan sebagai pusat administrasi kota. Balai Kota Reading sekarang digunakan sebagai museum, ruang konser besar, ruang konferensi, ruang upacara pernikahan dan kafe untuk masyarakat umum.

2. Sungai Thames

Kunjungi Thomas

Tema adalah sungai paling terkenal di Inggris. Sungai ini mengalir sepanjang 338 km dari Cotswolds ke Laut Utara, melewati kota-kota yang indah, termasuk Reading dan pusat kota London. Sungai ini merupakan satu-satunya sungai di Eropa yang alirannya panjang. Sepanjang jalan Anda dapat menikmati keindahan menakjubkan, satwa liar, dan banyak restoran di tiga wilayah tersebut.

3. Sungai Kenneth

Pinterest

Kent adalah anak sungai Thames sepanjang 28 km, dengan hamparan jalan setapak yang indah antara Burghfield dan Reading. Melewati kolong jembatan, jaraknya agak sempit, namun permukaannya bagus dan cocok untuk bersepeda.

4. Jembatan Brunel

Kunjungi Thomas

Di pertemuan Sungai Kent dan Sungai Thames ada sebuah jembatan bernama Brunel, yang membangunnya. Karena bentuknya, jembatan ini dikenal dengan nama Jembatan Horseshoe yang kini banyak digunakan oleh pejalan kaki dan pengendara sepeda. Untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan, renovasi besar-besaran pada jembatan ini baru saja dilakukan.

5. Taman Pengadilan Caversham

Kunjungi Membaca.

Caversham adalah sebuah area di pinggiran Reading. Ada sebuah taman bernama Caversham Court Gardens. Meski luasnya terbilang kecil, taman ini menawarkan pemandangan indah dan damai di tepian sungai. Ini disebut taman dan di sini Anda akan menemukan berbagai bunga dan pepohonan lebat. Cocok sebagai tempat piknik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours