Turnamen Terbesar Indonesia, BNI Indonesian Masters 2024 Bagi Pengalaman Golf ke Jurnalis

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Turnamen golf BNI Indonesia Masters 2024 yang digelar pada 31 Oktober hingga 3 November 2024 di Royal Jakarta Golf Club tengah mempersiapkan berbagai event untuk menjadi tuan rumah turnamen tahun ini. Salah satu proyek yang terus dirilis setiap tahunnya adalah proyek media pada Hari Golf.

“Media Golf Day BNI Indonesian Masters 2024” dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober di Royal Jakarta Golf Club. Kejuaraan Golf Dunia yang memasuki edisi ke-12 tahun ini, kembali mengundang mitra medianya untuk bermain golf secara langsung. Media Golf Day merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih BNI Indonesian Masters 2024 kepada rekan-rekan media yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya terhadap ajang golf akbar di Indonesia ini setiap tahunnya.

Pakar golf Indonesia George Gandranata mengatakan, “Saat saya mulai mengikuti berbagai turnamen golf sejak tahun 2003, saya melihat bagaimana media membantu masyarakat untuk mencintai golf di Indonesia.” Pegolf Indonesia akan terus berlatih dan bekerja. Merupakan sebuah keistimewaan bagi saya untuk mempunyai kesempatan berbagi ilmu dengan teman-teman saya dalam permainan golf.”

Tahun ini merupakan tahun ketiga diadakannya Media Golf Day yang diselenggarakan oleh BNI Indonesian Masters. Ajang tahun ini melibatkan empat pegolf profesional se-Indonesia yang mengajarkan kepada media cara memukul bola golf sambil berkendara. Para pegolf yang mengikuti kursus tersebut yaitu George Gandranata, Elki Kow, Almay Rayhan Yaquta dan Peter Gunawan memberikan pelajaran langsung kepada para jurnalis peserta.

Pakar golf Indonesia Peter Gunawan menambahkan, “Proyek ini merupakan saat yang tepat untuk menjalin silaturahmi antara para pegolf profesional Indonesia dengan media partnernya, dengan menjadi tuan rumah turnamen BNI Indonesian Masters 2024. Melalui proyek ini, saya berharap dapat menambah kemeriahan acara BNI ke-12. turnamen.” Indonesian Masters .Kedepannya dengan mencoba bermain langsung di lapangan yang akan digunakan oleh para golfer profesional, saya berharap acara hari golf di TV dapat dilakukan secara rutin sebagai bentuk terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu. saya dan pihak BNI Indonesia Masters di berbagai acara.” 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours