Tim Dominator Esports lanjutkan laga di 2024 HOK Championship

Estimated read time 3 min read

Jakarta dlbrw.com – Dominator Esports menjadi satu-satunya tim asal Indonesia yang sukses terus bersaing di Honor of Kings (HOK) Championship 2024.

“Kami bangga mengetahui Dominator Esports dapat melanjutkan langkahnya ke posisi 3 besar di Honor of Kings Championship 2024. realme juga bangga dengan realme 13+ 5G yang merupakan ponsel gaming resmi untuk turnamen berskala global ini,” dikatakan . PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca seperti dikutip dalam siaran pers perusahaan, Rabu.

Turnamen Honor of Kings Championship 2024 yang merupakan babak pertama babak Knockout akan digelar di MGC Space, Jakarta, pada tanggal 18 hingga 20 Oktober 2024.

Tim Dominator Esports pada ajang tersebut berhasil melaju ke posisi tiga besar. Tim lain yang dipastikan masuk tiga besar adalah BSE Malaysia.

Sisa satu posisi tiga besar akan diperebutkan oleh beberapa tim, antara lain Team Secret (Malaysia), Nova Esport (Malaysia), FE esport (Hong Kong), dan Blacklist (Filipina).

Kejuaraan Honor of Kings 2024 leg kedua akan digelar di Kemang Village Indoor, Jakarta Selatan, pada 25-27 Oktober 2024.

Benar-benar 13+ 5G. (ANTARA/realme)

Krisva menjelaskan kelancaran gameplay realme 13+ 5G didukung oleh prosesor Dimensity 7300 Energy, chipset 4nm yang saat ini tersedia di ponsel kelas menengah kelas atas dan memiliki skor AnTuTu 750.000.

Ponsel realme 13+ 5G menggunakan teknologi konveksi melingkar dua arah untuk memastikan pembuangan panas yang optimal.

Perangkat ini dilengkapi dengan Sistem Pendingin Uap Stainless Steel dengan luas pendinginan 6.050mm2.

Realme memadukan RAM LPDDR4x sebesar 12 GB yang dapat diperluas dengan mengaktifkan Dynamic RAM hingga 14 GB hingga mencapai kapasitas maksimal 26 GB di realme 13+ 5G.

Bagian penyimpanannya menggunakan teknologi UFS 3.1 sebesar 256GB yang mampu memberikan kinerja membaca dan menulis data serta memuat aplikasi dengan cepat.

Dengan dukungan baterai 5000 mAh, ponsel realme 13+ 5G bisa digunakan bermain game berjam-jam.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan 80W Ultra Charge, yang memungkinkan pengisian daya hanya lima menit untuk satu jam bermain.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan GT Mode, mode permainan yang sebelumnya tersedia secara eksklusif di Realme GT Series.

Dengan mengaktifkan mode ini, ponsel akan dioptimalkan untuk berjalan pada performa maksimal.

Pada ponsel realme 13+ 5G terdapat pengaturan khusus untuk game Honor of Kings yang menghadirkan potensi performa 120fps.

Pengguna juga dapat menikmati performa stabil 90fps di judul game seperti Free Fire, MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) dan PUBG (Player Unknown Battleground).

Selain GT Mode, ada fitur seperti Geek Power Tuning, Gaming Filter, Voice Changer, dan Focus Mode yang disediakan untuk menunjang aktivitas gaming.

Ponsel realme 13+ 5G menggabungkan fitur teknologi kecerdasan buatan seperti AI Clear Voice untuk meningkatkan kejernihan panggilan dan AI Smart Loop, yang secara cerdas merekomendasikan aplikasi untuk berbagi konten tanpa hambatan.

Perangkat ini dipasarkan dengan harga Rp 4.399.000 pada saat Flash Sale pada 25 Oktober 2024 mulai pukul 00:00 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours