Idol K-Pop Jae Park Ikut Bagikan Unggahan Peringatan Darurat, Jelaskan Ini ke Penggemarnya

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Penyanyi Korea-Amerika Park Jae-hyung alias Jae Park juga mengeluarkan peringatan terhadap konstitusi Indonesia. Melalui akun Instagram miliknya @eajpark, Jae mendukung rekan-rekan musisi dan penggemarnya di Indonesia untuk melanjutkan keputusan Mahkamah Konstitusi (KC).

Jae, mantan penyanyi sekaligus gitaris grup musik Korea Selatan Day6, mengaku tak bisa tinggal diam melihat kondisi di Indonesia. Meskipun dia mengatakan bahwa keputusannya untuk memberikan “nasihat berbahaya” dapat mempengaruhi peluangnya untuk datang ke Indonesia.

“Saya tahu bahwa saya mungkin kehilangan waktu di tempat yang saya cintai, dengan orang-orang yang sangat saya cintai, tetapi saya tidak bisa duduk diam sementara rekan-rekan saya berjuang untuk mendengarkan,” kata Jae, Jumat (23/8/2024). .

Dalam serangannya, Jae mem-posting ulang postingan akun What Is Up Indonesia yang menjelaskan peringatan darurat tersebut. Ia juga mendoakan rekan-rekan penyanyi dan seluruh masyarakat Indonesia yang terlibat dalam proyek tersebut agar tetap aman.

“Tolong luangkan waktu untuk membaca ini jika Anda bisa dan tetap aman di luar sana,” kata Jae.

Jae mendapat banyak komentar dari netizen Indonesia. Seorang netizen dengan akun @dind** mengucapkan terima kasih kepada Jae yang telah menyelamatkan demokrasi Indonesia dengan menyampaikan peringatan darurat.

“Jae, terima kasih sudah peduli dan fokus terhadap isu-isu terkini di Indonesia.

Banyak selebritis, musisi, dan tokoh masyarakat di Indonesia yang menyerang pariwisata Garuda yang bermasalah. Mulai dari Dubes Sheila 7, Raditya Dika, Joko Anwar, Reza Rahadian, El Rumi, Angga Yunanda, Angga Dwimas Sasongko, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono dan lainnya.

Selain itu, banyak pihak yang turut serta dalam kerja di Gedung DPR pada Kamis (22/08/2024) tersebut antara lain Reza Rahadian, Joko Anwar, Baskara Putra atau Hindia, Bintang Emon, Arie Kriting, Mamat Alkatiri. , Rigen, Adjis Doa Ibu , Ananta Rispo, Mukhadly Aco. 

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours