Jatuh di Catwalk JF3, Naura Ayu Ungkap Perasaannya ‘Campur Aduk’

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Penyanyi sekaligus aktris Naura Ayu mengalami kejadian tak terduga saat tampil di atas catwalk Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) yang digelar di Summarecon Mall Kelapa Gading. Naura terjatuh saat memperlihatkan koleksi terbaru desainer Ernesto Abrams.

Kejadian itu terjadi saat Naura yang mengenakan gaun anggun berwarna merah terpeleset di tengah runway. Meski terjatuh, Naura langsung bangkit kembali dengan senyuman di wajahnya dan melanjutkan penampilannya.

Dalam unggahan Instagram Story, Naura membenarkan dirinya baik-baik saja dan kakinya tidak terluka. Meski demikian, Naura tak mengaku sangat malu dengan kejadian tersebut.

“Aku baik-baik saja kawan, terima kasih sudah menanyakan kabarku. Kakiku juga baik-baik saja, tapi tentu saja aku malu karena aku perfeksionis di atas panggung sejak aku masih kecil,” kata Naura. seperti yang dikatakan Selasa (30 Juli 2024).

Naura mengatakan sepatu yang dikenakannya saat runway kurang nyaman karena terlalu besar. Menurut Naura, rasa tidak nyaman menjadi penyebabnya hingga terjatuh. Naura pun berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di kemudian hari.

“Sepatu itu dua ukuran lebih besar dari ukuran sepatuku, itu bukan sepatu yang tepat untukku.” Menurutku, jatuh di atas catwalk adalah hal yang wajar. “Ini bukan kesalahanku yang pertama di atas panggung, tapi kuharap ini yang terakhir,” kata Naura.

Usai acara berakhir, Naura mengaku masih merasa bingung sehingga tak bisa langsung menangis. Padahal Naura rasanya ingin sekali menangis saat terjatuh.

“Selama ini aku belum sempat menangis karena terlalu banyak perasaan campur aduk, padahal rasanya aku sangat ingin menangis saat terjatuh.” nonton video di media sosial karena malu,” kata Naura.

Meski demikian, Naura menyebut suatu kehormatan tersendiri bisa terlibat di runway JF3. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya.

“Suatu kehormatan besar bisa menjadi bagian dari runway dan terima kasih atas kata-kata penyemangatnya,” kata Naura.

 

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours