Kocak! Lucinta Luna Terbangun oleh Prank Boy William dan Mario, Ada Momen Seram di Episode Ini

Estimated read time 2 min read

Di episode terakhir Musim Keluarga, Seri 3. Boy William menghibur penggemarnya dengan berbagai momen seru dan emosional. Episode ini bermula dari video call Boy Bear dengan Ting Ting dan merupakan kelanjutan percakapan mereka di episode sebelumnya. Ayo yang sedang berlibur ke Amerika bercerita tentang kehidupannya saat ini.

Bocah itu dengan santai menjelaskan bahwa tidak ada unsur romantis dalam hubungan mereka, yang ada hanyalah persahabatan. “Kita lihat saja nanti,” kata pemuda itu sambil tersenyum.

Tak hanya itu, Boy bertanya kepada Bear mengenai kegagalan pernikahannya. Ayo menjawab dengan blak-blakan sambil memperdalam persahabatan mereka di depan kamera. Momen ini membuat penonton merasa dekat dengan dirinya sendiri.

Selain interaksi dengan beruang, ada momen lucu Lucinta Luna terbangun saat bocah itu diolok-olok oleh Mario. Saat Lucinta terbangun, suara dan tingkahnya yang khas membuat suasana semakin heboh. Bahkan printer tiba-tiba mengeluarkan kertas dengan gambar-gambar seram, sehingga menambah kemeriahan episode tersebut.

Pagi harinya, bocah Mario dan Lucinta berkumpul untuk sarapan. Mereka dengan santai membicarakan video call dengan Boy and Bear dan mengetahui hubungan antara Boy dan Bear, yang merupakan teman dekat. Lucinta pun bercerita tentang kejadian lucu kemarin yang ternyata merupakan bagian dari permainan yang dimainkan bocah itu dan Mario.

Seorang gadis mengalami momen menyenangkan saat bepergian bersama neneknya di Vietnam. Mereka berjalan menyusuri jalan yang sibuk dan menemukan momen yang dekat di taman. Gadis yang biasanya ceria ini membuat patah hati seorang gadis saat dia bercerita tentang perjuangan keluarganya dan pengalaman pahitnya ditindas di media sosial. Uma memberikan gadis itu dukungan emosional yang membuatnya merasa kurang percaya diri. Buat kamu yang ingin menyaksikan lebih banyak momen seru dan emosional tersebut, jangan lupa untuk mengunjungi channel YouTube William di @bw.2417.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours